Honda Ini Tampil Centil ala Anime Jepang ‘Hatsune Miku’

Modifikasi Honda PCX Ini Tampil Centil Bergaya ala Anime Jepang – Sebuah skutik premium yang memiliki tampilan sungguh menawan yaitu Honda PCX 150, kini hadir dengan wajah baru yang lebih cantik dan menarik. Skutik yang aslinya memiliki warna polos, kini telah diberikan sentuhan grafis yang super unik dan tampil nyentrik.

modifikasi-honda-pcx-ini-tampil-centil-bergaya-ala-anime-jepang

Peterson Rivai, seorang pemilik skutik premium itu melakukan perubahan yang sangat signifikan pada skutik kesayangannya itu. Pria asal Kota Bandung ini memilih modifikasi dengan teknik airbrush dengan warna dasar putih yang dikombinasikan dengan warna biru. Rivai, mengaku lebih memilih teknik tersebut dibandingkan dengan teknik cutting sticker yang saat ini sedang naik daun di kalangan para modifikator.

Advertisement

Skutik premium tersebut harus dibawa terbang ke negeri Gajah Putih atau Thailand untuk mendapatkan modifikasi centil tersebut. Penggarapan modifikasi airbrush tersebut dilakukan di negeri tetangga. “Jadi bodinya full set beli di sana sekalian di airbrush,” menurut keterangan Peterson yang telah dirangkum dari halaman Liputan6.com, Rabu (21/10/2015).

Yang membuatnya unik dan semakin menarik, bahwa konsep dari modifikasi ini mengusung gaya ala anime Jepang yang memiliki gaya dan warna centil.

“Ini konsepnya motor daily use cuma tema grafisnya saya pilih anime Jepang, Hatsune Miku,” tambah pria asal Bandung tersebut.

Menurut berbagai sumber informasi yang beredar, bahwa Hatsune Miku adalah sebuah produk perangkat lunak yang mampu menghasilkan suara nyanyian seorang wanita. Sementara produk garapan dari Crypton Future Media tersebut juga menggambarkan sosok seorang gadis muda nan cantik dengan tubuh yang proporsional.

Untuk memberikan dukungan tampilan depan agar menjadi lebih maksimal, skutik ini diterapkan berbagai aksesoris yang diadopsi dari produk lainnya. Salah satu yang khas adalah jok eksklusif buatan dari Zone Modified Project.

Beberapa spesifikasi tambahan yang diberikan pada Honda PCX 150 Hatsune Miku yaitu merupakan produk-produk hasil modifikasi dari modifikator yang menggarap proses pembuatan Hatsune Miku tersebut. Sehingga hasil akhirnya memang tak ada yang mampu mneyamai, karena seluruhnya merupakan hasil dari kreatifitas sang modifikator profesional tersebut. Baca juga Ratusan Motor Modifikasi Tak Lolos Kustomfest 2015 dan Gambar Modifikasi Vario – Foto Modifikasi Vario

Top