Jadi Motor Terbaik Pilihan Wartawan, Apa Kelebihan NMax?

Yamaha NMax Terpilih Sebagai Motor Terbaik Forwot –  Skuter matik terbaru Yamaha NMax belum lama ini berhasil meraih nominasi sebagai motor terbaik tahun ini versi Forum Wartawan Otomotif (Forwot). Skuter matik berkapasitas mesin 150cc tersebut akhirnya berhak untuk menyandang gelar Forwot Motorcycle of the Year (FMY) 2015, mengalahkan rival-rivalnya.

Jadi Motor Terbaik Pilihan Wartawan Apa Kelebihan NMax?

Lantas sebagai motor terbaik pilihan wartawan otomotif, apa saja kelebihan Yamaha Nmax? Menurut Mohammad Masykur yang menjabat sebagai General Manager Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sebab Yamaha Nmax bisa terpilih sebagai FMY 2015, tak lain karena teknologi Blue Core yang irit dan bertenaga, serta VVA yang membuat Nmax menjadi motor dengan kualitas tinggi.

“Yamaha akan memegang amanah ini dengan baik. Selain itu skutik ini juga telah memiliki varian yang dilengkapi pengereman depan belakang berteknologi ABS (Anti-lock Braking System), sehingga lebih aman,” klaim Masykur, Kamis malam tadi, dikutip dari Vivanews, hari Jumat (23/10).

Selain hal di atas Masykur juga mengungkapkan jika Yamaha Nmax memiliki desain Max series yang memiliki standar global dan banyak disukai di luar negeri, dengan desain ini membuat Yamaha Nmax berhasil meraih popularitas dengan cepat di Indonesia. Selain itu, dengan desain Max series yang dimiliki Yamaha Nmax, membuat pengendaranya lebih percaya diri ketika tampil di atas motor.

Melihat bekal spesifikasi yang dimiliki Yamaha Nmax, memang skuter matik ini memiliki spesifikasi yang layak diunggulkan dimana untuk bagian jantung dapur pacunya, Yamaha Nmax sudah dibekali dengan mesin 4 Stroke (SOHC), 155 cc yang sanggup menghasilkan tenaga maksimal 14.8 horse power pada 8.000 rpm dengan torsi 14.4 Nm pada 6.000 RPM.

Lantas sebagai kendaraan skuter matik rasa internbasional, Yamaha Nmax juga memiliki rentang harga yang tak begitu mahal untuk konsumen Indonesia. Dimana untuk harganya terbagi menjadi dua variasi harga yaitu NMax non-ABS dibanderol di level harga Rp23,5 juta on the road Jakarta. Harga ini memiliki selisih cukup signifikan jika dibandingkan NMax versi ABS yang dijual dengan harga Rp27,9 juta on the road Jakarta. Baca juga R25 dan NMAX Banjir Pesanan untuk Pasar Luar Negeri dan Yamaha Indonesia Ekspor NMAX dan YZF-R25 Hingga Portugal.

Top