Mau Servis Motor Honda? Tinggal Telepon Saja

Servis Berkala Motor Honda Kini Bisa Dilakukan di Rumah – Terkadang tak semua orang memiliki waktu luang untuk menyervis motornya di bengkel resmi. Termasuk kesibukan di akhir pekan yang membuat konsumen tak lagi memiliki waktu untuk melakukan perawatan berkala pada motor kesayangannya. Namun kini permasalahan tersebut bisa diatasi, karena Honda baru saja menawarkan program menarik yang menguntungkan konsumen.

Mau Servis Motor Honda Tinggal Telepon Saja

Kini bagi konsumen yang malas ke bengkel, hanya dengan telepon maka mekanik bisa datang ke rumah untuk melakukan servis berkala pada motor. Baru saja anak usaha Wahanaartha Group, PT Wahanaartha Ritelindo atau Wahana Ritel Honda secara resmi telah meluncurkan layanan Wahana Mobile Service. Dengan layanan yang diluncurkannya, kini pengguna Honda tinggal menelepon, mekanik dari AHASS pun siap datang.

Saat ini layananan Wahana Mobile Service sudah bisa dinikmati di empat cabang yakni Kelapa Gading, Gunung Sahari, Bandung, dan Yogyakarta. Meski layanan after sales bersifat mobile, namun  seluruh pelayanan dan penggantian spare parts dijamin memiliki standar seperti di AHASS. Termasuk layanan dalam garansi servis selama satu minggu atau 500 kilometer bagi konsumen.

“Kini konsumen Honda tidak perlu lagi membuang waktu dalam kemacetan maupun antrian servis di AHASS. Empat cabang kami siap memberikan mobile service kepada pelanggan seperti di AHASS. Layanan yang sedang dijalankan ini sudah beroperasi di empat diler kami. Jangkauan layanan ini maksimal berjarak tiga kilometer dari diler kami. Nantinya, seluruh jaringan kami akan memberikan layanan ini,” ujar Yudhi Martono selaku Head of Ritel PT Wahanaartha Ritelindo dalam siaran pers, dilansir dari DetikOto, hari Jumat (23/10).

separator

Layanan tersebut berlaku mulai dari hari Senin hingga Jumat dimulai pukul 9 pagi hingga pukul 3 sore.

“Menikmati layanan ini sangat mudah. Pemilik cukup menelpon kami dan petugas akan melakukan pencatatan serta booking waktu service. Service yang dilayani adalah service ringan namun apabila motor mengalami permasalahan berat akan dibawa ke AHASS kami,” tambah Yudhi.

Selain telepon, konsumen juga bisa menghubungi mekanik lewat layanan SMS dan WhatsApp. Bagi pemilik motor khusus Honda, bisa memanfaatkan call center Wahana Rite Honda di nomor (021) 55658422, 08892392222 atau cek website www.wahanaritelindo.com untuk informasi lebih lanjut. Mudah bukan? Baca juga PT AHM Siapkan Dua Produk Sepeda Motor Baru dan PT Astra Honda Motor Pertimbangkan Jual Honda CBR500R di Indonesia.

Top