GrabCar Tawarkan Sensasi Baru, Naik Taksi Lamborghini

Lamborghini Jadi Armada Baru GrabCar – Baru-baru ini, GrabCar dari GrabTaxi menawarkan program menarik yang ditujukan sebagai bentuk apresiaisi untuk konsumen loyal GrabTaxi di Indonesia. GrabCar sedang gencar menawarkan sensasi baru dalam servis berupa pemesanan mobil on-demand dengan menghadirkan 10 supercar Lamborghini yang bisa dipesan sebagai GrabCar. Eksklusifnya, layanan tersebut hanya tersedia terbatas untuk periode tertentu, serta bisa dipesan secara gratis oleh pengguna.

GrabCar Tawarkan Sensasi Baru, Naik Taksi Lamborghini

“Hari ini saya sangat bersemangat meluncurkan GrabSpeed yang merupakan kampanye kami untuk layanan GrabCar. Kami ingin mengapresiasi pelanggan dengan memberikan pengalaman baru untuk berkeliling sekitar kawasan Senayan diantar menggunakan Lamborghini,” papar Sng Su Min, selaku Regional Head of Communication GrabTaxi Singapura, dilansir dari laman Autocar, hari Jumat (23/10).

Untuk melakukan order masih tetap menggunakan aplikasi GrabTaxi dengan opsi GrabSpeed dan layanan ini hanya berlaku untuk lokasi dan waktu yang telah ditentukan yaitu dari Senayan City dengan rute Jl. Asia Afrika – Jl. Jendral Sudirman – Jembatan Semanggi – Senayan City (komuter). Untuk waktu pelayanannya sendiri, hanya tersedia saat akhir pekan tanggal 24-25 Oktober 2015 dan tanggal 31 Oktober – 1 November 2015, pada pukul 14.00 – 17.00.

Bahkan untuk mendukung program ini, GrabTaxi akan menyiapkan 10 armada supercar sekaligus, dan kesemuanya adalah supercar mewah Lamborghini.

“Jumlah mobilnya ada 10 Lamborghini, nantinya kami sediakan 5 unit untuk masing-masing akhir pekan,” tambah Su Min.

Sebagai tambahan informasi, promosi yang dilakukan dengan menggunakan supercar atau mobil mewah di indonesia bukanlah sesuatu yang baru, dimana sebelumnya promosi serupa juga dilakukan oleh Uber yang menawarkan sensasi berkendara dengan mobil mewah lewat Aston Martin. GrabCar sendiri boleh dibilang baru di Indonesia, dimana GrabCar hadir di Jakarta mulai bulan Agustus 2015 kemarin setelah sebelumnya diluncurkan terlebih dulu di wilayah Denpasar, Bali.

Sementara itu ini adalah pertama kalinya GrabCar melakukan promosi dengan menggunakan supercar di Indonesia. Sebelumnya, di ajang Grand Prix F1 Singapura pada bulan September lalu, GrabTaxi juga menyediakan beberapa unit supercar untuk mengantar konsumennya dari dan ke sirkuit jalan raya di Singapura. Baca juga Orang Kaya Indonesia Bisa Setahun Sekali Ganti Lamborghini dan Pajak Mobil Mewah Lamborghini di Indonesia.

Top