POS 2015 Diharapkan Mampu Dongkrak Pasar Otomotif di Jatim

Pameran Otomotif Surabaya 2015 Bakal Digelar Awal November 2015 – Meski masih dalam masa-masa surut, namun dunia otomotif Tanah Air tetap menunjukkan gairah yang cukup tinggi. Setelah beberapa waktu yang lalu Pameran Otomotif Jogja (POJOG) 2015 menyapa pecinta otomotif di Jawa Tengah dan DIY, kini ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 siap digelar di Kota Pahlawan, Surabaya.

pameran-otomotif-surabaya-2015-bakal-digelar-awal-november-2015

Kendati penjualan otomotif nasional mengalami penurunan 20 persen sepanjang tahun 2015, namun hal ini tak menghalangi para penggerak pasar otomotif untuk memanjakan konsumen dengan pameran-pameran yang semakin semarak. POS 2015 sendiri akan digelar pada tanggal 4-8 November 2015 di Grand City Convex Surabaya. Event otomotif ini dipromotori oleh PT Dyandra Promosindo.

POS 2015 adalah kali keenam pameran ini diselenggarakan, dan untuk tahun ini hadir dengan mengusung tagline The Real Motor Show since 2010. Pameran ini merupakan pameran otomotif terbesar di Jawa Timur dan sekitarnya dan akan menggunakan total area seluas 9.760 m2  yang meliputi indoor area dan outdoor area Grand City Convex.

Gelaran POS 2015 akan diikuti oleh 23 brand otomotif terkemuka, mulai dari BMW, Honda, Hyundai, Mercedes-Benz, Mitsubishi Motors, Piaggio, Suzuki, dan Toyota. Sementara itu, Garansindo Group akan menghadirkan beberapa unit merek mobil premium, seperti Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat, dan pastinya Jeep. Tak lupa pula, Zero Motorcycles dan Italjet akan turut diboyong ke Surabaya.

Kemudian, dari booth Mandiri Tunas Finance menghadirkan merek Chevrolet, Daihatsu, KIA, Isuzu, Mazda dan Nissan. CBU World pun akan memajang line-up Toyota Alphard dan Vellfire.

Selain pabrikan motor dan mobil, gelaran POS 2015 juga akan dimeriahkan oleh beberapa perusahaan pendukung, antara lain Pertamina, No Doubt, Evalube, AEG Blaukpunkt dan banyak lainnya.

POS 2015 diharapkan akan mampu mendongkrak penjualan otomotif di Jawa Timur mengingat Jatim merupakan salah satu pasar otomotif paling potensial setelah Jakarta, Jateng dan DIY.

“Hasil penyelenggaraan tahun 2015 ini diharapkan akan lebih baik dari tahun lalu baik dari segi kemasan acara, pameran, jumlah pengunjung, maupun transaksi,” ujar Hendra Noor Saleh selaku selaku Direktur PT Dyandra Promosindo.

Selain menikmati suguhan display mobil-mobil terbaru dari masing-masing brand peserta, POS 2015 juga berkesempatan mendapatkan grandprize sepeda motor dan hadiah menarik lainnya dari undian tiket masuk dan juga undian dari transaksi penjualan. Baca juga Caravelle Generation Six, Hasil Reinkarnasi VW Combi di Era Modern dan Lamborghini Jadi Armada Baru GrabCar.

Top