Wrangler Luncurkan Jeans Khusus untuk Bikers

Wrangler Perkenalkan Koleksi Terbaru Jeans Khusus Bikers – Bagi penggemar denim, mungkin tak asing lagi dengan brand denim asal Amerika Serikat, Wrangler. Selain memproduksi jeans untuk kebutuhan fashion, baru saja Wrangler juga merilis poduk terbarunya yang bertajuk Wrangler Denim Performance yang khusus ditujukan untuk bikers yaitu lewat seri yang diberi nama Tough Max. Selain menampilkan kesan fashionable ketika riding, jeans ini juga sudah mengusung teknologi denim berbahan denim tahan sobek, lalu berbahan sun shield yang dapat memantulkan matahari dan melindungi dari sinar ultraviolet ketika berkendara. Serta teknologi water repellent yang menjaga bahan tetap kering pada kondisi basah sekalipun.

Wrangler Luncurkan Jeans Khusus untuk Bikers

“Wrangler memahami para petualang butuh teman seperjalanan berupa celana denim yang kuat dan tidak mudah rusak untuk bisa menunjang aktivitasnya. Oleh karena itu, koleksi Wrangler Denim Performance merupakan solusi dari permasalahan yang dialami para riders tentang outfit yang nyaman saat mengendarai motor. Kami menyediakan jeans yang kuat, mampu menangkal sinar matahari dan melindungi dari sinar UV dan juga jeans yang tahan air,” ungkap Denny Prasetyo, yang mejabat sebagai Brand Manager Wrangler Jeans Indonesia, dilansir dari Otomotifnet, hari Sabtu (24/10).

Advertisement

Untuk bahannya sendiri dijamin berkualitas karena materialnya terbuat dari Lycra T400, yang diklaim memiliki daya tahan terhadap sobekan dua kali lipat dibandingkan bahan denim lainnya. Selain itu, produk terbaru Wrangler ini juga mengandung anti bakteri yang mencegah tumbuhnya bakteri di denim. Sementara untuk mencegah kelembaban, denim khusus bikers ini juga sudah didukung teknologi dry fast yang membuat denim lebih cepat kering. Terakhir, saku depan dan belakang juga sudah diperkuat jahitannya sehingga mampu meningkatkan ketahanan kantung agar tidak mudah bolong ataupun robek. Dan untuk menambah estetika, denim ini juga sudah dilengkapi kantung tambahan dan kantung kecil yang terpisah untuk menjaga kunci motor tetap aman.

Berapa kisaran harganya? Saat ini Wrangler Denim Performance akan dijual dengan beragam model susuai selera konsumen, dimana denim ini akan tersedia dalam tiga pilihan potongan yang fashionable, yakni fit, tight fit, dan regular fit. Sedangkan pewarnaan, tersedia dalam variasi warna mulai dari dark blue hingga medium blue. Selain menyediakan denim, Wrangler juga menjual celana non denim dengan warna grey, navi, blue dan brown. Untuk harganya sendiri dijual tak terlalu mahal, dengan kisaran harga mulai Rp 429 ribuan hingga Rp 599 ribuan. Tertarik? Baca juga Pentingnya Masa Inreyen Pada Motor Baru dan Ada Helm Abal-abal yang Dijual via Online.

 

Top