Kawasaki Hadirkan Seragam Baru Untuk Raja Lintasan

H2, Si Bengis yang Dibaluri dengan Warna Baru – Kawasaki memang telah dikenal engan kendaraan yang cukup mampu menjakan para konsumennya. Hal tersebut dibuktikan dengan hadirnya banyak pilihan warna yang ada pada setiap produk Kawasaki. Dan kini, produsen sepeda motor ini juga telah menghadirkan pilihan warna baru untuk sepeda motor raja lintasannya yang dijuluki “Si Bengis”, H2.

h2-si-bengis-yang-dibaluri-dengan-warna-baru

Pabrikan motor asal Jepang tersebut memberikan balutan warna yang sangat menawan pada motor paling kencangnya. Melalui sebuah video promosi yang mampu membuat penonton berdeca kagum, produsen Kawasaki tersebut telah mengumumkan warna baru yang akan terbalut pada Kawasaki H2 2016 yaitu Mirror Coated Spark Black.  Warna tersebut mungkin lebih dikenal dengan warna hitam doff.

Menurut laporan Visordown yang dilansir dari halaman Viva Otomotif, Senin (26/10/2015) yang menyatakan bahwa pada video yang berdurasi sekitar 3 menit 51 detik tersebut  telah ditampakkan warna baru untuk tampilan motor bengis model 2016 ini.

Warna baru yang yang ditampilkan pada Kawasaki H2 tersebut membuat penampilan motor raja lintasan ini akan menjadi lebih sangar termasuk pada saat dikendarai di malam hari.

Dengan hadirnya sentuhan warna baru yang membalut Kawasaki H2 ini, akan membuat para pecinta motor kencang Kawasaki tak lagi sabar untuk menyaksikan secara langsung penampilan menawannya.

Berdasarkan informasi, Kawasaki H2 jugavtelah memamsuki pangsa pasar Indonesiadan juga sukses menuai banyak perhatian karena memiliki tampilan wajah yang sangar dan juga laju yang sangat kencang.

Di pasar Indonesia, motor bengis ini dilego dengan banderol harga sekitar Rp 630 juta (OTR).

Motor sangar ini juga dibekali dengan mesin yang digendongnya sebesar 998 cc DOHC, dengan 16 valves, Liquid-cooled, 4-stroke In-Line Four yang mampu memcau tenaga sebesar 200 PS pada 10.000 rpm dengan torsi 140.4 NM pada 10.000 rpm.

Tak hanya dikenal dengan jago melibas motor sport lainnya, tetapi motor ini juga populer karena mampu melibas beberapa mobil sport. Jelas saja, pasalnya motor Kawasaki H2 ini telah mampu mencapai top speed hingga 320 km/jamnya.

Pantas saja produk Kawasaki ini dijuluki sebagai Raja lintasan. Baca juga Wrangler Perkenalkan Koleksi Terbaru Jeans Khusus Bikers dan Honda Tunjukkan Penampakan “Si Petualang” NC750X

Top