Suryanation Motorland Cirebon Diserbu Ribuan Bikers

Sekitar 14 Ribu Orang Bikers Banjiri Suryanation Motorland Cirebon – Ajang Suryanation Motorland yang diadakan di Korem 063 Sunan Gunung Jati, Cirebon pada akhir pekan kemarin telah dibanjiri oleh ribuan bikers dari berbagai komunitas dan juga pecinta motor kustom.

sekitar-14-ribu-orang-bikers-banjiri-suryanation-motorland-cirebon

Mengingat pada beberapa waktu ini kegiatan kopdar dari klub motor memang dibatasi di Kota Cirebon ini yang disebabkan akibat maraknya kejahatan yang dilakukan oleh para genk motor akhirnya pada kesempatan inilah, klub-klub motor tersebut memanfaatkannya untuk sekaligus melakukan kopdar. Panitian penyelenggara telah mencatatkan terdapat 234 komunitas atau klub yang telah tertumpah ruah pada lokasi acara tersebut yang terhitung sekitar 14 ribu orang bikers.

Advertisement

Pihak kepolisian sendirilah yang memang melarang para klub motor di Cirebon untuk melakukan kopdar hingga larut malam. Hal tersebut dinyatakan untuk melakukan antisipasi kejahatan dari para genk motor. Untuk itulah kehadiran ajang Suryanation Motoland ini disambut dengan sangat antusias. Bgitulah sekiranya pernyataan dari Aiptu Iwan Setiawan selaku kanit dikyasa Cirebon.

Sofyan Nasution sebagai Pimpinan Procomm selaku EO kegiatan juga memberikan pernyataan bahwa semua klub motor diundang untuk hadir, berkumpul serta bergembira bersama.

EO kegiatan yang ditunjuk langsung oleh pihak PT Gudang Garam TBK ini juga mengatakan bahwa, selain mengumpulkan para biker, Motorland Cirebon juga diisi dengan berbagai jenis kegiatan yang cukup seru dan juga menarik. Salah satunya adalah pameran dari motor kustom. Hal tersebut juga sejalan dengan semangat Suryanation yang telah mendukung kustom kultur di Tanah Air.

Selain itu, ada juga perform dari aksi stunt ride serta kegiatan rolling thunder. Untuk para perwakilan klub atau komunitas yang telah hadir, kemudian diajak untuk berkeliling kota Cirebon.

Rombongan tersebut juga pastinya telah dihimbau untuk tetap tertib dan tidak mengganggu kelancaran lalu lintas. Kemudian ada juga coaching dan talkshow yang menghadirkan pihak dari kepolisian dan builder lokal. Untuk selanjutnya acara ditutup dengan aksi female DJ dan hiburan dari penampilan ShaggyDog.

Acara tersebut juga bertujuan untuk tetap mempersatukan silaturahmi antar klub meskipun saat ini adanya larangan untuk melaksanakan kopdar. Baca juga Stiker Berlogo TNI Dilarang Keras Dipasang di Motor Pribadi dan Pentingnya Masa Inreyen Pada Motor Baru

Top