Ini Dia, Intaian Ducati Berkepasitas Mesin Kecil!

Ducati Scrambler, Varian Baru Motor Ducati Berkapasitas Mesin Kecil – Ducati, sebagai produsen sepeda motor sport yang biasanya menggendong mesin berkapasitas besar kali ini hadir dengan teaser yang berbeda. Ducati telah datang dengan informasi terbaru yaitu sebuah Scrambler yang tak lama lagi bakal meluncur di EICMA, Milan, November 2015 mendatang.

ducati-scrambler-varian-baru-motor-ducati-berkapasitas-mesin-kecil

Teaser yang muncul tersebut disusun dengan cara yang sangat kreatif yaitu dengan benda-benda kecil yang disusun membentuk sepeda motor, kemudian ditambahkan dengan comic strip yang mengandung cerita fantasi dan diunggah ke fanpage Facebook.

Gambar yang dirancang dengan kreatif tersebut memang sudah sangat jelas membentuk seperti Ducati Scrambler meskipun hanya tersusun dari kancing baju, manik-manik serta tali sepatu. Sementara untuk comic strip dibuat terpisah menjadi 11 bagian yang menceritakan gorilla sedang bermain skateboard bernama Bart dan juga Betty seorang wanita yang sedang mengendarai BMX.

Namun, cerita di dalam komik tersebut masih menggantung, dan kemudian akan dilanjutkan lagi saat mendekati EICMA.

Advertisement

Ducati sendiri menyatakan bakal memberikan kejutan-kejutan yang cukup menyenangkan. Namun untuk kejutan tersebut masih belum dibeberkan, dan menuai banyak spekulasi. Sementara untuk spekulasi yang paling santer dibicarakan adalah penggalan kata dari komik tersebut yang mengatakan “a little Scra,bler news”.

Tak sedikit pihak yang telah menyatakan bahwa kata-kata tersebut bukanlah menggambarkan sekilas mengenai deskripsi dari Scrambler, melainkan Scrambler tersebut akan hadir dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Hal tersebut juga diperkuat dengan rumor yang telah lama beredar di tahun 2014 lalu, yang menyebarkan bahwa Ducati akan membawa Scrambler terbarunya dengan mesin yang lebih kecil yaitu berkapasitas antara 300-600 cc.

Tentu saja, hal tersebut akan menjadi pilihan yang sangat menarik. Dan tentu saja dari segi harga juga akan lebih murah. Hal tersebut juga akan membawa Ducati untuk menciptakan sebuah model sepeda motor yang memasuki segmentasi kelas entry-level.

Banyak juga spekulasi dan tebakan yang mengerucut pada Ducati Scrambler 400 yang akan segera melakukan debut perdana nya di Milan. Kita tunggu saja kebenarannya, segera! Baca juga Honda Tunjukkan Penampakan “Si Petualang” NC750X dan Honda Super Cub Concept, Produk Retro Modern  Cita Rasa Jadul

Top