Suryanation Motorland: Tahun Depan Tetap Kita Lanjutkan!

Suryanation Motorland Tahun Depan Diprediksi Bakal Lebih ‘Panas’ – Menuai antusiasme yang cukup tinggi pada 6 kota yang telah disambangi, Suryanation Motorland  memastikan bahwa tahun depan ajang ini akan kembali dilaksanakan dengan konsep yang sepenuhnya mengusung kontes kustom dan lebih menonjolkan sisi lifestyle dari para kustom kultur.

suryanation-motorland-tahun-depan-diprediksi-bakal-lebih-panas

Pernyataan tersebut diamini dan dipertegas oleh Asistent Event Manager PT Gudang Garam Tbk, yang pada saat pembukaan Suryanation Motorland 2015 di Palembang pada tanggal 24 Oktober lalu.

“Tahun depan tetap kita lanjutkan. Tergetnya konsep keseluruhan kontes, tidak lagi seperti sekarang hanya 3 kota menyelenggarakan.” Tuturnya berdasarkan lansiran dari halaman dapurpacu.com, Selasa (27/10/2015).

Sementara untuk konsepnya sendiri Widi melanjutkan bahwa seperti halnya kategori konsep acara akan dibuat konsep sepenuhnya kustom, tidak ada lagi motor-motor cantik seperti kelas matic fashion advance ataupun sport fashion.

Pihaknya kemudian membeberkan bahwa mereka berencana akan membentuk konsep region by region, dengan puncak final battle. Untuk hal ini, hadiah yang disiapkan juga lebih spektakuler, dan pihaknya kemudian menyebut-nyebut motor ikonik Suryanation.

Sementara untuk penampilannya, bukan hanya pemilik dan motornya saja yang akan tampil namun buldernya pun akan ikut serta diangkat untuk tampil. Bagaimanapun sang builder adalah yang berperan penting dalam menciptakan motor kuston dengan ide kreatifnya. Selain itu, industri kreatif di dalamnya juga akan digandeng oleh pihak Suryanation secara maksimal sesuai dengan brand Surya.

Kemudian bagi kota-kota yang menjadi sasaran penjajakan kompetisi tersebut, Widi masih merahasiakannya. Namun kemungkinan besar adalah kota-kota besar yang akan disambanginya seperti Medan dan  Palembang yang akan tetap menjadi perwakilan dari pulau Sumatera. Kemudian masih ada Makassar sebagai wakil dari Sulawesi.  Selanjutnya Kalimantan, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Sementara untuk Jawa Bawa Barat dan Jabodetabek dinyatakan sebagai daerah yang berada di luar cakupan Suryanation.

Jadi, bagi pecinta motor kustom yang tahun ini belum sepat turut serta memeriahkan kontes kustom Sryanation Motorland, tetap masih akan bisa mencicipi sensasi ajang ini pada tahun depan. Baca juga Sekitar 14 Ribu Orang Bikers Banjiri Suryanation Motorland Cirebon dan Lewis Hamilton Raih Gelar Juara Dunia Formula 1 Musim 2015

 

Top