Pasar Mobil di Indonesia Sedang Lesu, Jualan Mazda Masih Moncer

Mazda Indonesia Masih Catatkan Penjualan Positif – Saat pasar mobil memasuki fase penurunan hingga dua digit dalam periode bulan Januari hingga September 2015, Mazda Motor Indonesia masih sanggup mencatatkan penjualan yang positif di Tanah Air. Dimana dalam periode pasar yang melemah tersebut, Mazda masih berhasil mencatatkan penjualan ritel sebanyak 7.178 unit, dalam jangka waktu Januari – September 2105.

Pasar Mobil Sedang Lesu, Jualan Mazda Masih Moncer

“Dengan perolehan ini, maka penjualan kami growth 3 persen dari periode sama tahun sebelumnya, sekitar 6.800 unit,” kata Astrid Ariani Wijana, yang menjabat sebagai Senior Marketing Manager Mazda Motor Indonesia (MMI), dilansir dari KompasOtomotif, Selasa (27/10/2015).

Di pasar Indonesis endiri, yang menjadi model paling banyak diburu konsumen adalah Mazda2 dengan prosentase penjualan sebesar 47 persen, disusul CX-5 dengan prosentase 33 persen, dan Biante dengan angka 15 persen. Positifnya penjualan Mazda juga bisa dibuktikan pada penjualan ritel di bulan September saja, dengan total penjualan cukup meyakinkan yaitu mencapai 888 unit.

“Sampai akhir tahun kami masih optimis bisa mencapai 10.000 unit, dengan sisa tiga bulan berjalan, diharap bisa mengejar sisa sekitar 2.800-an unit lagi,” tambah Astrid.

separator

Lantas untuk mengejar target penjualan jelang akhir tahun, tidak mau kalah dengan ATPM lainnya, Mazda juga berupaya untuk menstimulus daya beli masyarakat dengan gencar melaksanakan serangkaian promo menarik yang dinilai sangat menguntungkan konsumen. Adapun program menarik yang diberikan Mazda untuk konsumen meliputi program DP rendah untuk varian andalan Mazda seperti Mazda2, Mazda CX-5, dan MPV Mazda Biante. Bahkan tak tanggung-tanggung, Mazda juga memberikan asuransi gratis bersistem All Risk untuk konsumen selama satu tahun, termasuk biaya provisi, biaya admin, serta fiducia.

Konsumen juga lebih diuntungkan ketika membeli mobil Mazda, terutama untuk pembelian mobil seperti Mazda2, Mazda6, Mazda6, Mazda CX-5, dan Mazda Biante dengan hadiah langsung tanpa diundi berupa Samsung Galaxy Note 3. Selain itu Mazda juga menjanjikan doorprize menarik lainnya yang akan diberikan kepada konsumen yang langsung datang ke showroom Mazda di seluruh Indonesia dan pastinya tak kalah menarik dengan hadiah di atas. Baca juga Crossover Mazda Koeru Indikasikan Kehahiran CX-7 dan Mazda Indonesia Tambah Lima Dealer Baru untuk Meningkatkan Penjualan.

Top