Cuma Sisa 30 Unit, Mazda2 Limited Edition Bakal Jadi Rebutan

Mazda2 Limited Edition Hanya Sisa 30 Unit Saja di Jakarta Auto Show 2015 – Meski sudah memastikan tak akan membawa model CX-3 ke gelaran Jakarta Auto Show (JAS) 2015, namun Mazda masih punya varian “hot item” yang dipastikan akan menjadi rebutan pengunjung pameran yang diprakarsai oleh Gaikindo tersebut. Jagoan Mazda di JAS 2015 kali ini adalah Mazda2 Limited Edition yang kini hanya tersisa 30 unit saja.

mazda2-limited-edition-hanya-sisa-30-unit-saja-di-jakarta-auto-show-2015

Mazda2 Limited Edition sendiri bukanlah barang baru. Small hatchback andalan Mazda itu sebelumnya telah dipamerkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada bulan Agustus 2015 yang lalu.

Senior Marketing Mazda Motor Indonesia (MMI) Astrid Ariani Wijaya menuturkan bahwa dari 200 unit Mazda2 Limited Edition yang tersedia, kini hanya tinggal tersisa 30 unit saja.

“200 unit itu masing-masing warna merah dan putih. Untuk yang merah sudah habis dan untuk yang putih juga tinggal sekitar 30 unit saja,” ucap Astrid seperti dilansir oleh Liputan6.com pada Selasa (27/10).

Mazda2 Limited Edition memang hadir dengan mengusung beberapa perbedaan dari versi standarnya. Hatchback jagoan Mazda ini mengusung tampilan yang lebih sporty berkat penerapan rear rood spoiler, front and side under skirt, black exterior mirrors, dan shark fin antenna.

Pada bagian interior, Mazda2 Limited Edition tetap mempertahankan desain khas KODO dengan penggunaan jok berlapis yang dibalut dengan kulit berkualitas tinggi. Sebagai penerangan kabin, Mazda2 Limited Edition juga dilengkapi dengan lampu LED.

Sementara itu pada ruang dapur pacu, Mazda2 Limited Edition tetap mengusung spesifikasi mesin yang sama dengan versi standarnya. Mobil ini tetap mengaplikasikan mesin SKYACTIV-G berkapasitas 1,5 liter yang dikawinkan transmisi otomatis enam percepatan.

Dengan sisa hanya 30 unit, bisa dipastikan bahwa Mazda2 Limited Edition akan menjadi rebutan pengunjung JAS 2015. Sebelumnya, Mazda Indonesia memang telah mengkonfirmasi mereka tak akan memboyong model crossover Mazda CX-3 ke arena JAS 2015.

Mazda Motor Indonesia menegaskan bahwa mereka hanya akan menampilkan model yang sudah ada di Indonesia untuk Jakarta Auto Show 2015. Mazda CX-3 sendiri memang belum hadir di Tanah Air. Model-model yang akan diusung Mazda ke arena JAS 2015 yang akan dimulai pada tanggal 28 Oktober besok antara lain, Mazda2 Limited Edition, Biante, CX-5, dan Mazda6. Baca juga Aston Martin Bakal Menjual Salah Satu Mobil Seri DB10 dalam Film James Bond Secara Eksklusif dan Avanza dan Yaris, Menjadi Varian Produk Toyota yang Paling Populer di Indonesia.

Top