Banjir Dukungan Moril, Rossi Tatap Race MotoGP Valencia

Rossi Pastikan Ikuti Race MotoGP Valencia – Sempat mempertimbangkan untuk memboikot race MotoGP yang berlangsung di Valencia, 8 November mendatang, kini Rossi sudah dapat berpikir jernih dengan membatalkan aksi boikotnya berkat dukungan moril yang ia dapatkan dari orang terdekatnya dan juga penggemarnya di seantero dunia.

Banjir Dukungan Moril, Rossi Tatap Race MotoGP Valencia

Bahkan untuk menyenangkan hati fans, Rossi siap tampil mati-matian untuk laga pamungkas MotoGP mendatang. Rossi juga bertekad tidak akan mengangkat bendera putih soal peluangnya menjadi juara dunia kespuluh kalinya, meskipun saat ini dia menyadari peluangnya sangatlah tipis.

Kini bak mendapatkan angin segar, Rossi siap ‘move on’ dari masalah yang menderanya akhir-akhir ini. Meski sempat tidak terima atas putusan Race Director, akhirnya Rossi menyadari jika semua keputusan tidak dapat berubah sesuai keinginnnya. Tak lupa Rossi juga sangat tersanjung akan dukungan positif dari masyarakat yang ia dapatkan pasca insiden Sepang, Minggu kemarin.

“Terima kasih atas dukungan yang fantastis. Membaca komentar-komentar Anda membantu saya bisa mengatasi rasa getir dan marah. Sejak hari ini, kami sedang bekerja keras mempersiapkan jelang lomba di Valencia,” tulis Rossi di laman Facebook-nya, Rabu (28/10/2015).

Sampai saat ini dukungan untuk Rossi terus mengalir dengan jumlah pendukung yang kian hari kian membludak. Dukungan besar untuk Rossi juga dibuktikan dengan adanya petisi yang sampai saat ini sudah ditandatangani oleh hampir 500 ribu orang. Adapun isi petisi tersebut meminta hukuman start di grid paling akhir untuk Rossi dicabut. Di hari ini saja, Kamis, (29/10/2015) petisi untuk Rossi sudah diandatangani oleh 495.577 orang, artinya hanya butuh sekitar 4.423 tanda tangan lagi untuk memenuhi kuota target pendukung sebanyak 500.000 orang.

Sementara itu dengan dibatalkannya boikot Rossi di laga Valencia, membuat penggemarnya sumringah. Lantaran banyak penggemar Rossi yang menyatakan kecewa jika Rossi benar-benar akan melakukan aksi boikot, dimana dengan aksi bioikot tersebut Rossi akan memberikan jalan mudah untuk rivalnya sekaligus kompatriotnya di Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang siap melenggang sebagai juara dunia tanpa hambatan. Selain itu ada kabar jika Direktur MotoGP berupaya membujuk Rossi agar ikut balapan, karena dengan absennya Rossi ditakutkan ajang MotoGP Valencia bakal sepi peminat. Baca juga Dani Pedrosa Sebut Buku Aturan MotoGP Tak Tegas dan Rossi Ancam Tak Ikut Balap di Laga Pamungkas MotoGP.

 

 

 

Top