Hadir di Tanah Air, Mitsubishi Delica Royal Sasar Pengguna MPV Premium

Mitsubishi Indonesia Sasar Konsumen Pendamba Kenyamanan Lewat Delica Royal – PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB) secara resmi telah mulai memasarkan versi tertinggi dari Mitsubishi Delica, yakni Delica Royal. Didatangkan langsung dari Jepang, Mitsubishi percaya Delica Royal yang merupakan versi tertinggi ini bakal lebih diterima di Indonesia. Lalu, konsumen seperti apakah yang diincar oleh PT KTB?

mitsubishi-indonesia-sasar-konsumen-pendamba-kenyamanan-lewat-delica-royal

Head of MMC Product Planning Department PT KTB, Guntur Harling, menyatakan bahwa Mitsubishi Delica Royal diyakini akan lebih diterima di Indonesia.

“Kami sangat yakin Delica akan lebih diterima di Indonesia. Karena Delica memiliki karakter berbeda dibandingkan dengan MPV lainnya. Dengan menggabungkan konsep MPV yang membutuhkan kenyamanan namun ada unsur SUV yang terdapat unsur sporty,” ujarnya saat ditemui awak media di JCC Senayan Jakarta, Kamis (29/10).

Secara spesifik, Guntur menambahkan bahwa Delica Royal memang memiliki segmentasi tersendiri.

“Profil konsumen Delica Royal, seorang pria dengan usia 40-50 tahun berkeluarga, 2 orang anak. Memang kebanyakkan konsumen kita itu yang telah memiliki usia matang dan tinggal di daerah perkotaaan,” tambahnya.

Selain itu, Guntur menambahkan bahwa Mitsubishi Delica Royal santa cocok untuk pengendara yang aktif.

“Konsumen Delica juga biasanya memiliki kepribadian aktif, dinamis, ekspresif, confidence, more sporty, dan penyuka travelling,” tambahnya.

Advertisement

Seperti dilansir oleh detikOto pada Kamis (29/10), Mitsubishi Delica Royal didesain sebagai kendaraan Sport Utility MPV, dengan fitur yang lebih elegan dan dapat menunjang kenyamanan premium. Mobil ini menjawab kebutuhan konsumen akan kendaraan dengan utilitas, performa dan keamanan maksimal. Delica Royal sendiri tetap mempertahankan cita rasa SUV yang tangguh dengan ground clearance tertinggi di kelasnya. Dengan begitu, mobil ini dapat melewati berbagai medan hingga semi offroad.

Selain desain eksterior yang tetap mengusung aura sporty, Delica Royal juga dilengkapi beragam fitur mewah, diantaranya di bagian interior berupa jok sudah menggunakan lapisan kulit, setir dengan switch audio. Lalu pada bagian luar juga terdapat emblem ‘Royal’. Mitsubishi Delicar Royal sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp 450 jutaan. Sebagai pembanding, Mitsubishi Delica standar dijual dengan harga sekitar Rp 429 jutaan. Baca juga Mitsubishi Delica Diminati Konsumen di Kalimantan Meski Terkendala BBM dan Indonesia Bukan Tempat yang Cocok Buat Toyota Mirai.

Top