Sold Out! Jaguar Paket Spesial, Edisi Biasa Tetap Rp 1 Miliaran

Jaguar Paket Khusus Pameran Hanya Tersedia Lima Unit – Jaguar Indonesia menerapkan strategi pemasaran cukup cerdas. Mobil sedan berbahan utama alumunium, Jaguar XE yang merupakan limited edition spesial pameran yang apabila produk spesial tersebut  telah habis terjual. Sisanya, akan dipasarkan edisi normal dengan harga yang sama yaitu Rp 1 Miliaran.

jaguar-paket-khusus-pameran-hanya-tersedia-lima-unit

Untuk edisi khusus pameran, PT Grandauto Dinamika (GAD) ini menyediakan hanya lima unit mobil sedan Jaguar khusus untuk promo. Apabila  kelimanya berhasil terjual dan cukup menjadi rebutan konsumen, maka agen tunggal pemegang merk Jaguar Lord Rover di Indonesia ini akan mulai memasarkan edisi normal, bukan lagi edisi pameran yang dirancang dengan model khusus.

Bambang Tjahyono, Direktur Operasional PT GAD menyatakan bahwa untuk Jaguar edisi pameran untuk R-Sport memiliki black-pack, dan juga memiliki head up display. Sementara untuk lampu, juga cukup adaptif, sedangkan untuk edisi normal atau edisi biasanya tidak mengusung spesifikasi tersebut. Meskipun terdapat perbedaan, namun untuk harga dinyatakan masih dilepas sama dengan harga pameran.

Jadi, spesifikasi spesial itu memang hanya ditempelkan pada model Jaguar limited edition yang hanya ada lima unit khusus untuk edisi pameran.

separator

Perlu diketahui, Jaguar XE ini dipasarkan dalam dua tipe, yaitu Prestige dan R-Sport.

Sementara untuk tenaga, Jaguar XE Prestige dibekali dengan tenaga sebesar 200 PS dengan torsi maksimum 280 Nm.

Kemudian untuk desain kaki, mobil ini mengusung desain Touring Suspension yang memiliki struktur double wishbone serta integral link yang terhubung ke roda dengan pelek Templar berukuran 18 inci. Harga tipe ini dilepas dengan banderol Rp 1,009 miliar.

Sementara itu, pada Jaguar XE R-Sport memiliki tenaga yang lebih besar  serta memiliki torsi yang lebih besar pula yaitu 240 PS dan 340 Nm. Untuk suspensinya dibuat menyesuaikan dengan nama Sport Suspension berstruktur double wishbone serta intergral link yang juga terhubung dengan roda dan pelek Venom ukuran 19 inci. Untuk Jaguar tipe ini, dilepas dengan harga Rp 1,229 miliar.

Kedua mobil sedan mewah ini memang sangat cocok untuk miliader, tentu saja bagi mereka juga akan berkesempatan untuk membawa pulang edisi spesial pameran. Baca juga Buyut Teknologi Rotary Mazda Menyapa di Tokyo Lewat RX-Vision dan Daihatsu Cast, Kei Car Hatchback Varian Terbaru Hadir di Tokyo Motor Show

 

Top