Intip Ketangguhan Kawasaki Ninja H2 Versi 2016

Kawasaki Bocorkan Spesifikasi Tangguh Ninja H2 2016 – Siapa yang menyangsikan ketangguhan motor bengis keluaran KawAsaki ini? Hadir pertama kali Kawasaki Ninja H2 langsung merebut perhatian kosumen lewat tampiLan cantik dan fascia yang sangar. Selain itu dari segi performa tak perlu diragukan lagi, Kawasaki Ninja H2 menjamin performa buas sebagai raja balapan. Lantas begitu banyak kelebihan yang ditawarkan Kawasaki Ninja H2, bisa dibilang motor ini masuk dalam kategori motor yang paling mendekati sempurna. Lalu bagaimana rencana Kawasaki untuk Ninja H2 yang dikabarkan akan mengalami upgrade di berbagai sektor?

Intip Ketangguhan Kawasaki Ninja H2 Versi 2016

Ternyata apa yang sudah diusung Kawasaki Ninja H2 saat ini belumlah cukup membuat pabrikan puas, Bagi pabrikan, penting untuk mendandani Kawasaki Ninja H2 sehingga mendekati level yang mereka inginkan, termasuk rencana memproduksi Kawasaki Ninja H2 di tahun depan dalam jumlah terbatas demi menjaga eksklusivitasnya.

Untuk Kawasaki Ninja H2 versi tahun 2016, pihak pabrikan yang identik dengan warna hijau tersebut memastikan jika Kawasaki Ninja H2 sudah dilengkapi dengan teknologi slipper-assist clutch serta ECU tweak, selain Kawasaki Ninja H2 juga akan dilabur dengan jubah baru yang lebih menarik.

Dukitip dari Visordown pada hari Sabtu (31/10), slipper clutch yang terdapat pada Kawasaki Ninja H2 2016 memiliki fungi untuk mencegah roda belakang terkunci ketika terjadi engine break atau penurunan gigi secara agresif. Sedangkan teknologi assit memungkinkan pengendara lebih mudah ketika menarik tuas kopling.

Dari kabar yang Mas Sena himpun sebelumnya, Kawasaki juga akan menghadirkan generasi terbaru Ninja H2 dengan warna yang lebih jantan serta elegan lewat warna ‘Mirror Coated Spark Black’. Geng Ijo juga berencana hanya menjual Kawasaki Ninja H2 dengan jumlah yang tak lebih banyak daripada generasi lawasnya.

“Kedua model (H2 dan H2R) akan tetap diproduksi terbatas untuk musim 2016 dengan warna baru dan finishing cat plus tambahan sebuah assist dan slipper clutch,” kata Kawasaki dalam siaran pers beberapa waktu lalu.

Selain itu yang membuat motor ini patut ditunggu-tunggu karena Kawasaki juga akan melakukan upgrade pada pengaturan ECU, dimana upgrade tersebut belaku untuk generasi terbaru Ninja H2 dan H2R. Baca juga H2, Si Bengis yang Dibaluri dengan Warna Baru dan Kawasaki Spirit Charger, Motor Supercharger 3 Silinder.

 

Top