Triumph Bonneville Terbaru Hadir dengan Fitur Lebih Canggih

Motor Iconic Triumph Hadir dengan Perombakan Total – Secara resmi Triumph Motorcycle Inggris menghadirkan 5 produk baru dimana terdapat varian dari motor iconic mereka yakni Triumph Bonneville. Tak tanggung-tanggung Triumph Bonneville terbaru mengalami banyak perombakan besar-besaran termasuk peningkatan kapasitas mesin.

Triumph Bonneville Terbaru Hadir dengan Fitur Lebih Canggih

Setelah lama bergelut dengan desas-desus akhirnya lima produk terbaru Triumph secara resmi meluncur, lima produk baru tersebut antara lain adalah Bonneville T120, Bonneville T120 Black, Thruxton, Thruxton R, dan Street Twin.

Awal peluncuran produk terbaru Triumph diawali dengan pihak produsen memamerkan suara knalpot ketika mengadakan jumpa pers di London, Inggris. Kemudian tiba-tiba lima sepeda motor tersebut memasuki ruang jumpa pers dan membuat tamu bergemuruh. Hingga akhirnya secara gamblang, lima motor terbaru Triumph terpampang di depan ruang penonton.

Selain itu produk Triumph terbaru juga mengalami perombakan besar-besaran mulai dari kapasitas mesin Bonneville T120 dan Bonneville T120 Black meningkat dari 649 cc menjadi 1.200 cc. Thruxton dan Thruxton R meningkat dari 865 cc menjadi 1.200 cc. Sedangkan Street Twin meningkat dari 498 cc menjadi 900 cc. Peningkatan mesin di atas langsung kentara dari raungan knalpot yang lebih gahar dari biasanya.

Tak hanya meningkatkan performa mesin saja, Triumph Bonneville juga hadir dengan perubahan fitur canggih yang lebih lengkap serta fitur kenyamanan berkendara yang mumpuni. Yang turut mendapatkan sentuhan teknologi baru antara lain adalah Bonneville T120 (1.200 cc), Thruxton (1.200 cc), dan Street Twin (900 cc) dimana ketiganya dilengkapi dengan teknologi ride by wire untuk memaksimalkan tarikan gas pada motor menjadi lebih enteng dan responsif.

Selain teknologi kontrol gas lebih mumpuni, Triumph juga turut memperkenalkan teknologi slip assist clutch yang menjamin laju kendaraan semakin lancar berkat perpindahan gigi yang dirancang lebih smooth yang disempurnakan dengan teknologi ABS pada pengereman. Selain performa berkendara, Triumph juga turut menyematkan fitur lainnya seperti soket USB dan penghangat grip tangan untuk berkendara ke tempat jauh dan menjaga suhu tangan saat mengendarai Bonneville di tempat bercuaca dingin.

Untuk tampilannya sendiri, Triumph memastikan jika produk terbarunya masih mengusung tampilan ikonik dan klasik yang selama ini menjadi trademark Triumph. Baca juga Triumph Bonneville Menjadi Primadona Motor Indonesia dan Kawasaki Bocorkan Spesifikasi Tangguh Ninja H2 2016.

Top