Mobil India Hujani Diskon di Jakarta Auto Show 2015

Tata Motors Turut Ramaikan JAS 2015 – Persaingan produksi otomotif dunia, yang didominasi oleh pabrikan Jepang memang sangat ketat di pasaran. Namun, Tata Motors yang merupakan salah satu pabrikan otomotif asal India ini justru ikut bersaing di ajang Jakarta Motor  Show (JAS) 2015 yang tengah berlangsung.

tata-motors-turut-ramaikan-jas-2015

Jakarta Auto Show merupakan salah satu ajang bagi industri otomotif untuk memamerkan produk-produk terbaiknya di pasaran Indonesia. Tak mau kalah dengan kompetitor-kompetitornya pada acara yang dilangsungkan di Convention Center (JCC), Senayan Jakarta yang dimulai pada tanggal 28 Oktober hingga 1 November 2015 mendatang, Tata Motors juga menawarkan aneka diskon yang cukup menarik dan mampu membuat konsumen merasa penasaran.

Diskon yang diberikan tersebut, hanya khusus untuk kendaraan niaga dan hanya selama JAS 2015 berlangsung.

Mobil-mobil yang dilabeli dengan harga miring diantaranya yaitu mobil pikap ACE EX 2 yang dibanderol dengan harga Rp76,93 juta. Harga tersebut telah mendapat diskon sebesar Rp6 juta dari harga aslinya. Sementara itu, untuk pikap Xenon RX dan Super ACE, masing-masing dilepas dengan harga Rp149,98 juta dan Rp111,77 juta, harga tersebut telah mendapatkan potongan harga sebesar Rp 12 jutaan.

separator

Menurut pihak Tata Motors, meskipun mereka merupakan pabrikan mobil India, namun berani  diadu dengan mobil-mobil produksi Jepang. Hal ini terlihat dari segi behan bakar yang efisien, kemudian dari kekuatan yang dimiliki.

Sementara untuk pembelian secara kredit, mobil komersil dari Tata Motors ini membayar dengan uang muka atau down payment (DP) yang tida seperti lainnya.

Mengingat DP yang terhitung lebih tinggi, tentu saja nantinya untuk cicilan bakal lebih ringan.

Untuk tenor masa cicilan sendiri bisa dimulai dari satu hingga empat tahun lamanya.

Dengan melakukan hal ini, pabrikan mobil India ini membuktikan bahwa dirinya mampu menciptakan produk unggulan yang tak kalah dari mobil-mobil produksi Jepang yang memang telah membawakan nama cukup populer.

Diskon-diskon tersebut cukup mampu mengundang perhatian konsumen, khususnya bagi konsumen yang memiliki usaha perniagaan. So, inilah salah satu solusi yang cukup efisien. Baca juga PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Berencana Dirikan Toyota Indonesia Academy dan Jakarta Auto Show 2015 Hadirkan Primadona Baru

Top