Honda Luncurkan Versi Baru Sonic 150R dan Scoopy

PT Astra Honda Motor Luncurkan Varian Baru Honda Sonic 150R dan Scoopy – Misteri varian baru dari motor Honda akhirnya terpecahkan. Berbarengan dengan event Honda Modif Contest (HMC) 2015 yang berlangsung di Yogyakarta, Sabtu (31/10) dan Minggu (1/11) kemarin, PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan dua varian baru untuk Honda Sonic 150R dan Honda Scoopy.

pt-astra-honda-motor-luncurkan-varian-baru-honda-sonic-150r-dan-scoopy

Dalam acara yang digelar di Parking Area Stadion Mandala Krida Yogyakarta kemarin, PT AHM menghadirkan pilihan warna baru untuk motor light sport New Honda Sonic 150R dan motor skutik New Honda Scoopy eSP.

Untuk New Honda Sonic 150R, Honda menghadirkan varian yang lebih berkarakter balap lewat livery tim Repsol Honda. Sementara untuk Scoopy eSP, AHM memberikan warna baru Urban Blue untuk tipe sporty dan Vogue Red untuk tipe stylish.

PT AHM memang sangat optimis dengan deretan motor edisi paling barunya, khususnya Honda Sonic 150R di mana penjualannya menunjukkan perkembangan positif.

“Kami optimistis dengan penambahan warna pilihan baru, sepeda motor Honda akan semakin dicintai oleh penggemarnya di Indonesia,” ujar Margono Tanuwijaya, direktur pemasaran AHM.

New Honda Scoopy edisi paling gres kali ini ditambahkan beberapa fitur menarik, antara lain Projector Headlight, Answer Back System yang terintegrasi dengan kunci kontak, serta ban tubeless. Skuter matic bernuansa retro tersebut memang menjadi salah satu produk andalan Honda untuk segmen skutik pemula.

Sementara itu, jagoan baru Honda di kelas light sport, yaitu New Sonic 150R hadir dengan tampilan lebih segar lewat livery legendaris Repsol Honda. Meski mengusung konsep eksterior baru, sebenarnya spesifikasi versi terbaru Honda Sonic 150R Repsol masih sama dengan versi standarnya.

Bersama Honda All New CB150R StreetFire, Sonic 150R memang langsung menunjukkan penjualan yang sangat siginifikan di pasar otomotif Indonesia. Dengan peluncuran varian warna anyar ini, PT AHM yakin produknya akan semakin dicintai masyarakat.

New Honda Sonic 150R Repsol Special Edition dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 21,8 juta. Sementara New Honda Scoopy eSP warna baru dibanderol Rp 16,25 juta, juga on the road Jakarta. Baca juga Motor Iconic Triumph Hadir dengan Perombakan Total dan Kawasaki Bocorkan Spesifikasi Tangguh Ninja H2 2016.

Top