Kabar Gembira, Ahass Sediakan Diskon Servis 30 Persen!

Ramaikan Program Uji Kompetensi Guru,  Ahass Berikan Diskon 30 Persen –  Apresiasi dari PT Daya Adicipta Mustika (DAM) yang merupakan distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat yang diberikan kepada para guru di Jawa Barat yang melakukan servis sepeda motor Honda di bengkel resmi Astra Honda Autorizhed Station (AHASS).

ramaikan-program-uji-kompetensi-guru-ahass-berikan-diskon-30-persen

Dengan adanya program “Terima Kasih Guru” maka AHASS Jawa Barat memberikan pelayanan diskon servis khusus untuk pengguna motor Honda. Bekerja sama dengan sekitar 512 jaringan AHASS yang ada di Jawa Barat, DAM memberikan jasa servis dengan diskon sebesar 30 persen yang berlaku selama satu bulan, tepatnya mulai tanggal 1 November hingga tanggal 30 November 2015.

Program tersebut berlangsung secara bebarengan dengan program Uji Kompetensi Guru yang dilaksanakan pada bulan yang sama.

Berdasarkan kutipan yang dilansir dari halaman Otosia, Senin (02/11/2015),”Kita ingin mengapresiasi profesi seorang guru, khususnya seorang guru yang juga merupakan konsumen dari Honda yang datang untuk melakukan servis di AHASS, karena ini beriringan dengan program yang telah digalakan DAM yang ingin berkontribusi dalam peningkatan kualitas guru dengan uji kompetensi, Ujar Henri Saputra, Manager Technical Service DAM.

Selain melakukan program yang memberikan apresiasi terhadap guru di bukan November 2015, DAM juga tetap getol melaksanakan upaya-upaya peningkatan kualitas pendidikan yang cukup maksimal melalui program pembinaan Sekolah Menengah Kejuaruan (SMK) yang menerapkan Kurikulum Teknik Sepeda Motor. Dengan begitu, nantinya akan semakin bertambah bibit-bibit baru yang cukup kompeten untuk menangani industri otomotif yang semakin maju pesat seperti sekarang ini.

Tak hanya itu saja, upaya tersebut juga disambung dengan kegiatan kontes guru yang juga hendak dilaksanakan pada bulan pahlawan ini. Kontes guru ini juga dilaksanakan untuk mencari guru-guru terbaik yang siap membagikan ilmunya secara maksimal kepada siswa.

Segala upaya yang dilakukan oleh DAM tersebut, selain untuk memperluas jaringan dari pemasaran produk Honda juga untuk mendukung kualitas pendidikan di Tanah Air agar menjadi semakin baik dan semakin mengikuti perkembangan jaman khususnya di dunia teknologi dan otomotif yang memiliki persaingan sangat ketat di seluruh penjuru dunia. Baca juga PT Astra Honda Motor Luncurkan Varian Baru Honda Sonic 150R dan Scoopy dan PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia Berencana Dirikan Toyota Indonesia Academy

Top