Porsche Macan Gahar Terbaru Mulai Diperkenalkan

Porsche Perkenalkan Macan GTS di Tokyo Motor Show ke 44– Sukses menjejali pasaran dengan SUV kompak dari keluarga Macan, membuat Porsche semakin percaya diri untuk menambah seri-seri Macan terbaru yang akan diproduksi untuk model masa depan.

porsche-perkenalkan-macan-gts-di-tokyo-motor-show-ke-44

Di Tokyo Motor Show ke 44 tahun 2015 ini, Porsche menampilkan koleksi Macan terbarunya, yaitu Macan GTS untuk model 2017 yang menawarkan performa lebih garang, tingkat kenyamanan yang lebih baik saat berkendara, serta tampilan juga konektivitas yang lebih modern dari yang telah ada saat ini.

Mobil terbaru dari keluarga Macan ini menjanjikan kekuatan melalui mesin yang digendongnya yaitu V6 3.0 liter twin-turbocharged yang dibekali dengan beberapa hardware serta kalibrasi mesin yang cukup unik. Hal ini menjadikan pacuan tenaga meningkat hingga 360 hp pada putaran 6.000 rpm dan torsi sebesar 500 Nm yang berada diantara putaran 1.650 dan 4.000 rpm.

Sebagai media penyalur tenaga, mobil ini mengusung hal yang serupa dengan Macan Turbo, yaitu dengan transmisi dual-cluth PDK 7-percepatan yang dikombinasikan sistem manajemen traksi (PTM). Untuk itulah dari mulai titik diam hingga 97 kpj akan cukup ditempuh dalam waktu 4,8 detik sebelum mencapai puncak kecepatan 256 kpj.

separator

Selain menambahkan kekuatan yang lebih banyak, Porsche juga telah memberikan peningkatan pada kenyamanan berkendara mobil GTS ini, yang dimulai dari rem baru hingga suspensi yang dapat diatur dengan menyesuaikan jalan yang dilewati melalui Porsche Active Suspension Management.

Hadir dengan tampilan yang lebih menarik, pada desain eksterior maupun interior, Porsche ini membawakan penampilan yang cukup menawan, tak sedikitpun sentuhan desain terbaik ditanggalkannya.

Hal yang membuatnya semakin menarik adalah, tambahan fitur-fitur konektivitas modern dalam paket PCM (Porsche Communication Management System).

Untuk varian mobil keluarga Macan GTS ini baru akan diperkenalkan pada bulan Maret 2016 mendatang. Namun, dengan adanya spesifikasi yang telah dibocorkan sejak dini maka bagi konsumen yang telah mulai menaruh penasaran segera saja menyiapkan dana sekitar US$67.200 atau apabila dikonversi dalam mata uang rupiah akan senilai dengan Rp 917 jutaan. Bagaimana, cukup eksklusif bukan? Baca juga Porsche Macan S dan Macan Turbo Terpaksa Ditarik dari Pasaran dan Honda Clarity Kendaraan Ramah Lingkungan Rancangan Honda

Top