Suzuki Adakan Audisi Jadi Bintang Iklan Satria F Injeksi

Suzuki Adakan ‘Audisi Ksatria’ untuk Bintang Iklan Satria F Injeksi – Tanda-tanda kelahiran Suzuki Satria F Injeksi semakin nampak, hal itu dibuktikan dengan beredarnya teaser yang menyebutkan saat ini Suzuki sedang melakukan audisi untuk menjadi bintang iklan motor andalan Suzuki tersebut. Hal ini juga memungkinkan semua orang bisa menjadi ikon Suzuki Satria F Injeksi asal memenuhi kriteria yang ditetapkan Suzuki.

Suzuki Adakan Audisi Jadi Bintang Iklan Satria F Injeksi

Sebenarnya tanda-tanda kelahiran Suzuki Satria Injeksi di tahun ini sudah menyeruak terutama beberapa bulan terakhir, mulai dari penampakan bentuk motor, detail headlamp, hingga yang terakhir adalah pembalap MotoGP Aleix Espargaro yang kedapatan sedang melakukan syuting TVC iklan Suzuki Satria Injeksi yang ia unggah dalam sebuah akun media sosialnya sebelum kemudian dihapus.

Sedangkan di poster yang beredar di dunia maya sebagai ajakan untuk menjadi bintang iklan Suzuki Satria Injeksi, terlihat jelas penampakan headlamp yang identik dengan pemberitaan atau rumor selama ini, dengan model headlamp mirip robot transformer dan dibuat dengan detail siluet yang misterius. Jika benar teaser tersebut adalah buatan resmi Suzuki, sudah jelas jika kelahiran Suzuki Satria Injeksi hanya tinggal menunggu waktu.

Ternyata untuk menjadi seorang Ksatria atau bintang iklan Suzuki Satria Injeksi, cukup banyak. Adapun syarat utama untuk menjadi bintang iklan antara lain :

  1. Umur 18-25 Tahun, berpenampilan menarik dan harus bisa berakting dengan postur tubuh ideal berkisar pada tinggi badan wajib 165-175cm.
  2. Memiliki tunggangan Suzuki Satria FU tahun berapapun dengan syarat penggunaan harus lebih dari tiga tahun.
  3. Merupakan salah satu member aktif klub Satria (minimal 2 tahun keanggotaan) dan member Suzuki Bikers Community.
  4. Memiliki SKCK (Surat Keterangan catatan Kepolisian) untuk membuktikan jika tidak sedang atau pernah terlibat dalam tindak kriminil.
separator

Jika kamu memenuhi syarat di atas kamu bisa segera mendaftar untuk menjadi new icon Suzuki Satria Injeksi yang sebentar lagi dipastikan meluncur. Kamu bisa mengirim pengajuan diri ke alamat email casting.satria@gmail.com dan hari ini, 3 November 2015, adalah hari terakhir pendaftaran untuk menjadi seorang Ksatria. Baca juga Satria F150 Injeksi Siap Produksi Massal dan Suzuki Satria F150 Tak Lagi Jadi Favorit di Pasar Motor Bekas.

Top