Mobil Mitsubishi ‘Sejuta Umat’ Bakal Segera Debut

Low MPV Bercita Rasa SUV Bakal Segera Mengaspal – Kelahiran sebuah mobil MPV terbaru dari Mitsubishi sudah semakin tercium. Pasalnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) telah mempersiapkan model baru bagi MPV untuk mengaspal di Indonesia.

low-mpv-bercita-rasa-suv-bakal-segera-mengaspal

Ungkapan dari Presiden KTB Hisashi Ishimaki yang telah dirangkum dari halaman Kompas Otomotif, Selasa (03/11/2015) menyatakan bahwa pihaknya telah mengonfirmasi bakal melakukan debut model konsep terbarunya pada pameran otomotif besar yang akan dilaksanakan pada Agustus 2016 mendatang.

Mobil Low MPV yang disebut-sebut sebagai mobil sejuta umat ini akan memulai produksinya pada bulan Oktober 2017 mendatang, setelahnya antara bulan November-Desember 2017 akan mulai proses penjualan. Begitulah yang dipaparkan oleh Ishimaki.

Pernyataan tersebut juga mempertegas bahwa New  MPV kecil bercita rasa SUV ini memang akan mulai dijual pada tahun 2017 mendatang. Sementara untuk proses produksinya sendiri akan dilakukan setelah dilakukannya proses lokalisasi All New Pajero Sport yang dimulai pada bulan April 2017.

separator

Mobil MPV ini merupakan sebuah mobil yang menjadi model kedua produksi dari pabrikan baru Mitsubishi Motors Corporation yang bertempat di Deltamas, Bekasi, Jawa Barat.

Dari hasil informasi yang telah didapatkan, bahwa beberapa petinggi di Jepang seperti MMC, serta Corporate General Manager of Design Office MMC Tsunehiro Kunimotot, memaparkan bahwa low MPV ini dirancang dengan mengusung konsep desain terbaru yaitu Dynamic Shield.

Sebuah mobil low MPV yang belum disebutkan secara resmi siapa namanya itu merupakan sebuah model produksi ketiga yang menggunakan konsep tersebut, yang sebelumnya telah digunakan oleh Outlander PHEV dan juga All-New Pajero Sport.

Kabar tersebut, menandakan bahwa konsumen untuk bersiap-siap menyaksikan debut perdana dari produk terbaru ini tahun 2016 mendatang. Tentu saja, nantinya akan ditampilkan detail tampilan hingga detail spesifikasi yang dibawakan oleh mobil ini.

Penasaran? Tunggu saja seperti apa penampilannya pada saat gelaran otomotif besar tahunan yang dilaksanakan pada bulan Agustus 2016 mendatang di Indonesia.

Tentu saja, kehadiran dari mobil low MPV ini cukup dinantikan oleh banyak konsumen, pasalnya tak dapat dipungkiri bahwa MPV memang merupakan mobil ‘Sejuta Umat’. Baca juga Toyota Siapkan Amunisi Mobil Kencang Lewat Supra dan Yaris Hot Hatch dan Mitsubishi Motors Corporation Siap Sodorkan Model Crossover Terbaru di Amerika

Top