All New Kijang Innova Bisa Test Drive Tanggal 14 November?

All New Toyota Kijang Innova Sudah Bisa Dipesan di Dealer Resmi – Toyota secara resmi telah membuka tirai penutup generasi baru MPV andalan mereka, All New Kijang Innova. Dalam waktu dekat, dikabarkan bahwa Toyota akan meluncurkan Kijang Innova edisi paling anyar tersebut. Secara resmi juga, Toyota memang sudah merilis gambar teaser Toyota Innova itu. Hanya, soal waktu peluncurannya Toyota masih bungkam.

all-new-toyota-kijang-innova-sudah-bisa-dipesan-di-dealer-resmi

Informasi dari seorang tenaga penjual dealer resmi Toyota, All New Kijang Innova sudah bisa dipesan dengan booking fee sebesar Rp 5 juta. Selanjutnya, unit mobil akan dikirim seusai peluncuran resminya pada akhir November.

“Innova sudah bisa dipesan. Tapi pesan dari sekarang dikirimnya nanti pas sudah launching. Tanggal 23-an lah,” kata salah satu tenaga penjual itu.

Ia menambahkan bahwa proses pemesanan dari sekarang bakal menguntungkan konsumen. Sebab, nantinya konsumen tidak akan menunggu inden lebih lama.

separator

“Open booking sudah bisa dari sekarang. Soalnya kan pasti antre. Kalau enggak pesan dari sekarang lama lagi dapetnya. Kalau pesan sekarang kan bisa langsung dikirim,” katanya.

Selain sudah bisa dipesan sekarang, All New Kijang Innova pun sudah bisa dijajal secara langsung oleh calon konsumen. Menurut tenaga penjual itu, unit test drive All New Kijang Innova sudah tersedia di jaringan dealer mulai tanggal 14 November mendatang.

“Unit tes drive ya? Nanti tanggal 14 sudah ada di cabang,” ujar tenaga penjual itu.

Sebagai informasi, generasi terbaru Kijang Innova memang membawa sejumlah perubahan yang cukup siginifikan, terutama di bagian desain fascia depan. Tak hanya tampilan depan saja yang berubah, sejumlah ubahan juga terlihat pada bagian eksterior, interior, fitur keamanan. Bahkan, informasi yang berembus, sektor mesin juga telah mendapatkan sentuhan ubahan atau pembaruan.

Dalam gambar teaser yang sudah dipublikasikan oleh Toyota Indonesia, All New Kijang Innova mengusung tagline ‘The Legend Reborn’. “The Legend Reborn. Coming Soon” hanya itu informasi yang bisa didapat dari gambar teaser ini. Sayang, waktu peluncuran mobil ini masih belum jelas. Baca juga Mitsubishi Berencana Hentikan Produksi SUV Mewah Pajero dan Low MPV Bercita Rasa SUV Bakal Segera Mengaspal.

Top