X-Trail Hybrid Mulai Dijual On The Road Jakarta

Akhirnya Nissan X-Trail Mulai Mengaspal di Jakarta – Setelah pada ajang Gaikindo Indonesia International  Auto Show 2015 pada bulan Agustus lalu, PT Nissan Motor Indonesia (NMI) kini telah resmi mengaspalkan Nissan X-Trail Hybrid di Indonesia. Mobil ini dilabeli dengan harga Rp 625 juta (On The Road).

akhirnya-nissan-xtrail-mulai-mengaspal-di-jakarta

Mobil Nissan X-Trail ini dikabarkan akan menuai kesuksesan pada pangsa pasar Tanah Air. Pasalnya, mobil ini telah menyuguhkan beraneka macam kelebihan.

Berdasarkan kutipan dari halaman detikOto, Rabu (03/11/2015),” Setelah Nissan X-Trail meraih sukses dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan. Akhirnya mulai hari ini kami akan memulai menjual Nissan X-Trail Hybrid dengan harga Rp 625 juta (On The Road),” ujar GM Perencanaan Produk dan Strategi  Pemasaran Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin, di Puwakarta, Jawa Barat.

Kemudian Budi melanjutkan, bahwa setelah perkenalan All New X-Trail generasi yang ke 3 yang telah dilakukan pada tahun 2014 lalu, memang telah terbukti memperoleh sambutan positif dari masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dari hasil pangsa pasar yang diperolehnya mencapai 30 persen makket share.  Kompetisi pasar yang sangat luar biasa ini diprediksi akan kembali diperolehnya pada Nissan All New-Trail Hybrid yang baru saja mengaspal di Indonesia.

separator

Sebagai informasi, bahwa Nissan All New X-Trail hybrid telah dilengkapi dengan mesin Hybrid 2.0 liter MR20DD, yang memungkinkan melakukan kombinasi secara bersamaan antara kemampuan mengemudi yang baik juga ramah lingkungan. Mobil X-Trail Hybrid ini memiliki kemampuan akselerasi yang kuat sehingga memberikan kenyamanan berkendara pada pengemudi serta didukung dengan kesenyapan bagian dalam kabin yang maksimal.

Sementara itu, X-Trail juga telah menerapkan sistem Intelligent Dual Cluth Control yang merupakan teknologi hybrid orisinil dari Nissan yang sangat efisien. Sistem hybrid ini juga mampu menggerakan roda serta melakukan isi ulang listrik mobil dengan cara yang sangat efisien menggunakan satu motor.

Adanya konsep kerja yang menggunakan salah satu dari dua buah transmisi yang beroperasi secara terpisah dari mesin mobil, tentu saja akan membuat pengendara dapat memanfaatkan EV mode di dalam kecepatan tinggi serta melakukan isi ulang lebih efisien. Baca juga Nissan Skyline GT-R Bisa Sukses Karena Suhu Ruang Kerja dan Wanita dan All New Toyota Kijang Innova Sudah Bisa Dipesan di Dealer Resmi

Top