Sentuhan Adventure Honda BR-V Misty Green Pearl

Honda BR-V Semakin Gagah dengan Balutan Jubah Hijau Tuanya – Kabar terbaru hadir dari Surabaya. Selain media yang santer terkait berita Tkyo Motor Show juga Jakarta Auto Show, kali ini Surabaya juga turut ambil peran dalam gelaran otomotif Pameran Otomotif Surabaya 2015. Kehadiran penampilan memukau dari sang Honda BR-V dnegan jubah barunya yang memberikan sentuhan adventure.

honda-brv-semakin-gagah-dengan-balutan-jubah-hijau-tuanya

Jubah berwarna hijau tua yang dibaluri sentuhan Misty Green Pearl memberikan kesan adventure yang pemberani. Kesan tersebut begitu melekat sehingga mobil besutan Honda ini tampak begitu berdiri gagah menyambut para pengunjung pameran.

Mobil Honda BR-V dengan warna baru tersebut merupakan pertama kalinya yang diluncurkan di dunia dan sengaja dihadirkan di Surabaya untuk memberikan kejutan di ajang Pameran Otomotif Surabaya 2015 ini.

“Surabaya adalah pasar terbesar kedua Honda setelah Jakarta, dan masih menyimpan potensi pasar yang besar pula,” begitulah yang diungkapkan oleh Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, yang dilansir dari halaman KompasOtomotif, Kamis (05/11/2015).

Sepanjang periode tahun 2014 lalu, penjualan Honda untuk Surabaya telah mencapai angka 11.803 unit. Sementara untuk periode 2015 hingga bulan Oktober lalu total penjualan Honda mencapai 10.799 unit, atau mengalami peningkatan dibanding dengan tahun lalu pada periode yang sama.

Membawakan warna Misty Green Pearl pada model SUV terbaru Honda ini, sengaja dilakukan sebagai cerminan konsumen Honda di Indonesia yang berani, natural, juga berjiwa petualang.

“Warna ini akan menjadi tema dari Honda BR-V untuk pasar Indonesia,” tambahnya.

Pada event yang digelar sebelumnya, varian dari Honda BR-V ini hanya dipamerkan dalam beberapa varian warna seperti Taffeta White, Modern Steel Metalic, Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metalic, dan Passion Red Pearl.

Sementara untuk warna baru dari Honda BR-V ini dalam pameran otomotif yang dihelat hingga tanggal 8 November mendatang yang bertempat di Grand Cuty Surabaya tersebut secara resmi diluncurkan langsung oleh Gubernur Jawa Timur, Saifullah Yusuf.

Dirinya mengaku bangga dengan produk dari Honda BR-V, dikarenakan sekitar 80 persen komponen-komponennya diproduksi secara lokal. Baca juga Baterai X-Trail Hybrid Diklaim Bertahan Hingga 10 Tahun dan Dubai International Motor Show Bakal Diguncang Kehadiran Fenyr Supersport

Top