Ketahui Arti Nama Yamaha NMax

Yamaha NMax Ternyata Punya Empat Filosofi Nama – Terkadang setiap pengendara motor serring mengabaikan identitas atau nama motornya. Bagi pengendara nama pada motor tidak memiliki arti kecuali sebagai strategi branding agar dilirik masyarakat. Padahal setiap motor yang dikeluarkan oleh pabrikan memiliki nama yang juga terkadang mengandung unsur filosofis.

Ketahui Arti Nama Yamaha NMax

Tak terkecuali dengan Yamaha, yang biasa menyematkan nama-nama unik untuk motornya. Yamaha selama ini mengaku selalu mempertimbangkan nama yang pas untuk  motornya dengan berbagai tahapan. Begitupula dengan produk terbarunya yakni skuter matik yang saat ini tengah naik daun, Yamaha NMax.

Seperti yang kita ketahui, nama yang diusung Yamaha NMax cenderung simpel dan hanya terdapat empat huruf. Tetapi meskipun hanya terdiri dari empat huruf saja dan terlihat sederhana, ternyata Yamaha NMax memiliki nama yang bermakna sangat luas. Apa artinya?

Dilansir dari laman Vivanews, pada hari Kamis (5/11), nama Yamaha NMax memiliki empat unsur filosofi di setiap hurufnya. Dimana untuk huruf N mewakili makna New Max Design, New Balance, Nimble Manuver, dan Neat Performance.

New Max Design memiliki arti jika Yamaha NMax adalah varian baru seteah TMax hingga XMax yang sudah melenggang terebih dahulu untuk pasar Eropa. Maka dari itu tak heran jika Yamaha NMax disebut-sebut sebagai generasi terbaru yang mengusung New Design pada Max series.

Lalu New Blance memiliki arti jika Yamaha NMax menjamin akses mudah dalam mengendarai medium skutik yang cocok untuk semua postur tubuh. Hal tersebut bisa dilihat dari riding position yang dibangun dengan fleksibilitas tinggi sesuai kebutuhan pengendara serta menjamin kenyamanan maksimum untuk berkendara dengan kendaraan matic.

Nimble Manuver memiliki makna berupa Yamaha NMax yang asik untuk diajak bermanuver dengan lincah serta siap memberikan pengalaman berbeda untuk pengendara.

Yang terakhir Neat Performance yang memiliki arti jika skuter matik bongsor ini memiliki performa yang handal lewat mesin 155 dan sudah dilengkapi dengan teknologi Blue Core dan VVA yang mampu menjamin performa motor lebih bertenaga namn tetap irit bahan bakar.

Selain empat unsur nama di atas, Yamaha NMax juga memiliki identitas berupa cover body yang dibentuk seperti bumerang pada sisi samping, dimana identitas tersebut merupakan ciri khas Yamaha Max Series. Baca juga Suzuki Feel Free Go! Motor Rasa Sepeda dan Kawasaki Ninja 300 Versi Duplikat Beredar di Tiongkok.

Top