Temukan Diskon Fantastis untuk Motor Listrik Zero di POS 2015!

Pameran Otomotif Surabaya Suguhkan Diskon Rp 5 juta untuk Motor Listrik Zero – Gelaran yang dihelat oleh Kota Pahlawan mendatangkan aneka kejutan menarik yang mampu menjadi medan magnet bagi para pengunjung. Acara yang digelar hingga tanggal 8 November mendatang disemarakkan oleh kehadiran Garasindo Group yang membawa merek Zero Motorcycles.

pameran-otomotif-surabaya-suguhkan-diskon-rp-5-juta-untuk-motor-listrik-zero

Pada kesempatan ini, Garasindo mempertontonkan tiga varian model sepeda motor listrik nya yaitu Zero FX, Zero DS dan juga Zero SR. Bukan hanya sekedar memamerkan saja, namun Grasindo juga menyediakan diskon menarik kepada konsumen yang membeli ketiga varian model sepeda motornya.

Advertisement

Salah satu wiraniaga yang saat itu berada di Booth  Chrysler POS 2015 di Grand City Surabaya seperti yang dirangkum dari halaman KompasOtomotif, Kamis (05/11/2015),”Kita memberikan diskon Rp 5 juta kepada konsumen yang membeli motor listrik Zero di pameran ini. Jika membeli di luar pameran ini tidak mendapatkan diskon.”

Untuk area Surabaya sendiri, motor listrik Zero ini dilepas dengan harga pasaran Rp 180 juta untuk tipe FX ZF 2.8. Sementara varian lain seperti FX5.7 dibanderol dengan harga Rp 220 juta kemudian DS ZF9.4 Rp 249 juta dan SR ZF 1 2.5 diaspalkan dengan harga Rp 309 juta.

Wiraniaga tersebut kemudian menambahkan, bahwa harga yang dilabelkan tersebut merupakan harga yang masih off the road. Kemudian nantinya calon pembeli akan mendapatkan jaminan servis selama lima tahun pada jarak tempuh 161.000 km. Dikarenakan ini merupakan motor listrik, maka tidak memerlukan perawatan berkala.

Sebagai tambahan, pada Pameran Otomotif Surabaya 2015 ini, Garasindo Group juga membawakan brand lain seperti Italjet dan juga Peugeot Scooter. Namun, kedua merek yang dihadirkan tersebut tidak menyediakan promo diskon.

Mengingat motor-motor yang dibawakan oleh Garasindo ini masih baru, maka belum ada diskon untuk pembelian. Kemudian baik untuk Zero, Italjet dan Peugeot Scooter masih belum dapat dilakukan pembelian secara kredit, dengan kata lain salon pembeli harus membayar secara tunai. Untuk pembelian kredit, masih belum dapat dipastikan nantinya akan tersedia ataupun tidak. Baca juga Suzuki Feel Free Go! Motor Rasa Sepeda dan Kawasaki Ninja 300 Versi Duplikat Beredar di Tiongkok

Top