Mitsubishi Optimis Delica Royal Dapat Sambutan Positif di Jawa Timur

Mitsubishi Delica Royal Memasuki Pangsa Pasar Jawa Timur – Sebagai Sport Utility MPV, Mitsubishi Deloca Royal memberikan rasa optimis yang begitu besar terhadap pabrikan asal Jepang tersebut. Kehadirannya di pangsa pasar Jawa timur ini merupakan salah satu langkah dari strategi yang digunakannya untuk mendongkrak market share di wilayah tersebut.

mitsubishi-delica-royal-memasuki-pangsa-pasar-jawa-timur

Adanya hal ini, juga dipertegas oleh Imam Choiru Cahya selaku Head of MMC Sales Group PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors seusai resmi meluncurkan Delica Royal di Pameran Otomotif Surabaya 2015.

Iman juga mengungkapkan, bahwa dirinya berharap dengan kehadiran varian termahal Delica ini, akan meningkatkan pangsa pasar dari Sport Utility MPV.

“Saat ini, untuk market share Delica secara nasional tercatat mencapai 10 persen. Sedangkan untuk skala nasional, Jawa Timur lebih tinggi daripada kota lainnya dengan pangsa pasar sebesar 14 persen. Dengan adanya Royal, kami berharap market sharenya bisa meningkat hingga 20 persen,” ujar Imam dalam kutipan dari halaman Otosia, Kamis (05/11/2015).

Kemudian Imam menambahkan. Bahwa penjualan Delica di Jawa Timur memang masih kalah banyak apabila dibandingkan dengan penjualan Delica di Jabodetabek, karena untuk penjualan Delica di Jawa Timur tercatat 3 unit setiap bulannya. Untuk hasil ini, memang kawasan Jabodetabek memberikan kontribusi yang terbilang cukup besar.

Selain memperkenalkan kehadiran Delica Royal kepada masyarakat Jawa Timur pada gelaran Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors juga memiliki misi khusus. Dimana misi tersebut yaitu untuk meningkatkan brand awarenees serta mendekatkan diri dengan konsumen untuk wilayah Surabaya dan Jawa Timur. Pasalnya, wilayah tersebut memang merupakan salah satu pangsa pasar yang cukup prospek bagi mobil MPV Mitsubishi di Indonesia.

Mitsubishi versi Roral atau versi termahal ini akan menjadi salah satu produk yang akan mampu menarik hati pengunjung pameran dengan penampilannya yang begitu mewah juga memukau. Sesuai dengan predikatnya sebagai Delica Royal, maka sentuhan premium tak luput dari desain yang dibawakannya. Tentu saja sangat menawan meskipun hanya sekedar memandangnya. Baca juga Toyota All New Innova Bakal Seger Hadir dengan Spesifikasi Anyar dan Honda BR-V Semakin Gagah dengan Balutan Jubah Hijau Tuanya

 

Top