Tampilan ‘Kece’ Toyota Camry dan Corolla TRD

Sentuhan Tampilan Baru Camry dan Corolla Terlihat Makin Kece – Penampilan baru yang diberikan oleh Toyota terhadap kedua jenis mobil Camry dan Corolla yang dihadirkan pada SEMA Las Vegas, Amerika Serikat cukup memukau. Keduanya dihadirkan dalam balutan yang memberikan kesan kece dan lebih fresh tanpa meninggalkan kesan mewah.  Kedua mobil yang dihadirkan dalam penyajian versi TRD ini membawakan pemandangan yang menawan dan memukau.

sentuhan-tampilan-baru-camry-dan-corolla-terlihat-makin-kece

Laporan dari Worlscarfans yang dirangkum dari halaman detikOto, Sabtu (07/11/2015) menyatakan bahwa hal ini mulanya diawali dengan Camry TRD, yang menawarkan model dengan berbagai perubahan signifikan yang diberikan. Sentuhan perubahan tersebut bisa disebut saja dengan tampilan bodi kit, front lip spoiler yang jauh lebih menawan dan mewah, serta tampilan yang dihadirkan lebih tinggi berikan pelek 21 inci yang digunakan.

Sayangnya, untuk performa dari mobil ini Toyota masih enggan untuk membocorkannya, Hanya saha sebagai pola ukur bahwa Camry XSE pada versi standar telah mengusung V6 yang akan sanggup menyemburkan tenaga sebesar 268 tenaga kuda dengan torsi yang mencapai angka 248 lb-ft.

Kemudian, untuk varian berikutnya yaitu Corolla TRD mendapatkan penilaian yang lebih fantastis. Pasalnya, mobil Corolla LE Eco 2016 ini telah ditambahkan dengan bodi kit depan, samping juga belakang. Untuk Corolla juga bakal mengusung pelek selebar 19 inci.

separator

Untuk mesin, kabarnya Corolla TRD ini dibekali dengan mesin yang diusung sebesar 1.8 liter, dengan kemampuan semburan tenaga hingga 140 tenaga kuda juga torsi yang mencapai 126 li-ft. Namun, apabila membicarakan soal transmisinya, Corolla masih memiliki transmisi yang sama seperti milik Corolla versi standar yakni dengan transmission continuously variable dengan menyertakan 6 percepatan manual.

Dengan berbagai pembaruan yang diberikan, memang tak dapat dipungkiri bahwa kedua mobil ini hadir di SEMA dengan penampilan yang lebih memukau membawakan wajah dan performa baru.

Harapannya, dengan hadirnya kedua update ini Toyota akan mampu menghasilkan angka penjualan yang lebih tinggi dibandingkan dengan varian standar yang telah ada di pasaran saat ini. Baca juga Edisi Spesial POS 2015, Honda Mobilio Hadirkan Kemewahan Ekstra dan Toyota Tundrasine Pick-Up Mewah dengan 8 Pintu

Top