Tagline Bahasa Indonesia Bakal Muncul di Tim Suzuki MotoGP Musim Depan

Tagline Baru Tim Suzuki MotoGP Musim Depan Berbahasa Indonesia – Setelah Yamaha Indonesia (YIMM) sukses membawa bahasa Indonesia di pentas MotoGP lewat tagline ‘Semakin di Depan’ untuk livery M1 tunggangan Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, serta Honda (AHM) yang juga latah mendemonstrasikan ‘Satu Hati’ untuk livery RC213V Marc Marquez dan Dani Pedrosa, kini Suzuki  ancang-ancang untuk memperkenalkan tagline terbarunya yang berbahasa Indonesia untuk dipasang di motor GSX-RR mulai musim depan.

Tagline Bahasa Indonesia Bakal Muncul di Tim Suzuki MotoGP Musim Depan

Hal ini langsung dingkapkan oleh manajemen PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) saat menggelar acara press conference di ajang Suzuki Indonesia Challenge (SIC)  Season 2 di Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Dari acara tersebut juga berhasil terkorek informasi mengenai banyaknya kejutan yang akan diberikan oleh Suzuki Indonesia untuk konsumen, sebagaimana disampaikan oleh  Managing Director PT SIS 2W yaitu Endro Nugroho.

Diberitakan indikasi kejutan yang diberikan Suzuki mencakup dua hal, yakni akan banyaknya varian motor sensaional Suzuki yang segera dilaunching dan juga kejutan dari tim Ecstar Suzuki yang akan datang ke Indonesia dalam acara perilisan resmi tim Suzuki di MotoGP musim depan.

”Bakalan ada banyak sekali kejutan di 2016, termasuk juga kejutan dari Suzuki MotoGP, Launching tim MotoGP Suzuki direncanakan akan di langsungkan di Indonesia. Selain itu kita nanti juga bisa melihat ada tagline dari Suzuki Indonesia nempel di body motor Suzuki MotoGP (GSX_RR). Namun hal tersebut baru bulan depan kita pastikan,” tutur Endro, dilansir dari Motorexpertz, hari Senin (9/11).

separator

Belum ada informasi resmi mengenai tagline apa yang akan disematkan Suzuki untuk motor MotoGP musim depan, namun berdasarkan kabar yang beredar jauh-jauh hari, Tim Ecstar Suzuki akan menyematkan tagline ‘Tantang Nyalimu’ dimana sebenarnya di tim Rizla Suzuki sebelumnya sudah pernah dipasang, namun ketika itu motor GSV-R tunggangan Alvaro Bautista hanya dipasang dengan tagline ‘Tantang’ saja.

Saat ini bisa dibilang pamor Suzuki sedang turun di Indonesia, hal tersebut akibat kurangnya inovasi Suzuki dalam meluncurkan produk motor baru. Alhasil dengan kembalinya Suzuki di MotoGP serta tagline berbahasa Indonesia untuk musim depan, bisa jadi adalah salah satu strategi Suzuki untuk merebut masa kejayaannya kembali. Baca juga Lorenzo Jadi Juara Dunia MotoGP, Rossi Banjir Dukungan dan Dinobatkan Sebagai Salah Satu Legenda MotoGP, Hayden Merasa Terhormat.

Top