Chevrolet Camaro Curi Perhatian di SEMA 2015

Dipajang Miring Tanpa Ban, Chevrolet Camaro Menuai Banyak Perhatian – Pada ajang pameran otomotif, tak heran apabila seluruh pabrikan-pabrikan besar saling berlomba untuk memamerkan produknya dengan tampilan yang semewah dan seelegan mungkin untuk menarik perhatian para pengunjung. Namun, berbeda dengan Chevrolet Camaro. Pada ajang Specialty Equipment Market Assosiation  (SEMA) 2015 di Amerika Serikat, mobil ini justru tampil dengan posisi yang unik dan berbeda dengan yang lain. Chevrolet Camaro model 2016 ini justru dipajang miring tanpa menggunakan ban. Tentu saja, hal ini mengundang banyak perhatian pengunjung yang datang.

dipajang-miring-tanpa-ban-chevrolet-camaro-menuai-banyak-perhatian

Laporan dari Autoevolution yang dilansir dari halaman okezone.otomotif, Senin (09/11/2015), yang menyatakan bahwa Chevrolet bekerja sama dengan rumah modifikasi Phastek Performance menampilkan Camaro model 2016 yang telah dimodifikasi. Mobil ini sengaja dipajang dengan posisi miring, sehingga konsumen bisa melihat bagian kolong mobil.

Tunner asal AS beranggapan bahwa selama ini calon konsumen hanya dapat melihat komponen modifikasi yang yang belum terpasang tanpa bisa mengetahui letak-letaknya saat sudah diterapkan pada kendaraan tersebut.

Pada posisi seperti ini, nantinya pengunjung akan bisa menyaksikan secara langsung bagian atas mobil yang meliputi bodi, kabin (interior), hingga komponen-komponen mesin dan juga bagian bawah mobil. Selain itu, untuk melihat jalur knalpot, rumah kopling, suspensi juga komponen rem, pengunjung tak perlu lagi masuk ke kolong mobil untuk memeriksanya.

Pembaruan yang dilakukan pada Chevrolet Camaro model 2016 ini dilakukan oleh Phastek Performance. Untuk bagian bodi diberikan sentuhan cat ulang dengan warna merah yang disertai dengan pemasangan body kit dan ‘emblem’ bowtie.

Sedangakan untuk kap mesin, digantikan dengan menggunakan serat karbon, sementara untuk jalur gas buang juga telah diperbarui dengan perangkat baru dari NPP yang dibeli dengan harga Rp 12,6 juta.

Memang untuk Chevrolet Camaro model  2016 ini akan dibanderol dengan harga yang lebih mahal karena untuk pembaruannya saja memakan biaya produksi yang cukup banyak. Namun, hingga saat ini masih belum dipastikan mobil yang mampu menarik banyak perhatian ini akan dilepas dengan harga berapa. Baca juga Apresiasi Kesuksesan Juke, Tim Ciptakan Rekayasa Mobil dengan Origami  dan Sering Bermasalah, Toyota Boikot Perusahaan Airbag Takata

Top