Diler Ke-35 Telah Diresmikan Piaggio Indonesia

Diler Resmi Ke-35 Piaggio Indonesia Bertempat di Tebet, Jakarta Selatan – Sebuah perusahaan produsen motor Vespa, Piaggio Indonesia selalu berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggannya di Tanah Air. Bagi Piaggio, Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar yang menjadi aset penting dalam pemasaran Piaggio Group.

diler-resmi-ke-35-piaggio-indonesia-bertempat-di-tebet-jakarta-selatan

Berita terbaru mengabarkan, bahwa Piaggio Indonesia telah meresmikan diler ke-35 yang bertempat di kawasan Tebet dan  Jakarta Selatan.

Menurut pernyataan yang dilansir dari halaman Otosia, Senin (09/11/205),”Wilayah Tebet dan Jakarta Selatan dipenuhi oleh anak-anak muda yang penuh gaya. Makanya, kami coba membuka jaringan diler resmi kami di daerah ini,” ungkap Igor Panjaitan, Sales & Network Development Director Piaggio Indonesia.

Diler Piaggio yang baru saja diresmikan ini berlokasi di Jl. Prof. Dr. Soepomo No. 38-39, Tebet, Jakarta Selatan, yang mana merupakan diler resmi Vespa yang ke-35 di Indonesia. Diler resmi ini masih memberikan pelayanan yang sama seperti diler-diler Piaggio Indonesia lainnya yaitu pelayanan berupa Sales, Service, Spareparts).

Sayangnya, untuk diler Piaggio ini untuk lokasi showroom dan bengkel letaknya terpisah. Untuk showroom berada di area SPBU Pertamina, sementara untuk bengkel berada tepat di seberang showroom tersebut.

Igor kemudian menambahkan bahwa lokasi showroom yang berada terpisah dengan bengkel ini yang tepatnya berada di area SPBU dapat dikatakan unik. Pasalnya, untuk SPBU dan juga showroom memang masih memiliki keterkaitan di biang otomotif. Untuk itulah nantinya pengendara yang mengisi bahan bakar di SPBU akan langsung dapat melihat showroom Piaggio tersebut.

Dengan hadirnya diler resmi terbaru, Piaggio Indonesia berharap akan semakin mempermudah akses dari para pecinta Vespa khususnya para pelanggan setia Piaggio dalam melakukan perawatan bahwa melihat koleksi-koleksi dari Vespa Piaggio.

Untuk kedepannya, mungkin akan dibangun diler-diler resmi di tempat lain untuk memperluas jaringan pemasaran dari Vespa Piaggio ini di Indonesia. Dengan begitu pemasaran Piaggio di Indonesia akan semakin merata dan mudah didapatkan hampir di seluruh wilayah atau kota-kota besar di Tanah Air. Baca juga Ninja dan KLX Jadi Motor Terpopuler di Internet dan Yamaha NMax Ternyata Punya Empat Filosofi Nama

Top