Beli Hilux Revo, Free Aksesoris TRD!

Toyota Berikan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Hilux Revo – Toyota nampaknya memang tak pernah lelah memasang strategi pemasaran yang cerdas untuk menarik banyak konsumen. Setelah menjadi pabrikan dengan market share terbanyak di Indonesia, kini Toyota Motors Thailand juga terdengar membuat gebrakan baru bagi calon konsumen salah satu mobil produksinya, Hilux. Promo yang diberikan tersebut berupa aksesoris serta bodi kit TRD gratis untuk setiap pembelian mobil Toyota Hilux Revo. Promo yang terhitung dimulai pada awal pekan ini dan berangsung hingga akhir tahun 2015 ini cukup menarik banyak penasaran konsumen.

toyota-berikan-penawaran-menarik-untuk-pembelian-hilux-revo

Berdasarkan laporan Indianautosblog yang dilansir dari Kompas Otomotif, Selasa (10/11/2015) menyatakan bahwa penawaran promo ini berlaku untuk varian Toyota Hilux Revo Cab 2×2 dan Prerunner 4×4 versi kabin atau interior ganda. Sedangkan untuk bodi kit yang diberikan gratis tersebut, apabila dilakukan pembelian terpisah akan dilabeli dengan harga 48.900 baht atau sekitar dengan Rp 18,5 juta.

Advertisement

Aksesori TRD khusus untuk Hilux Revo tersebut terdiri dari grill dengan warna hitam, bemper, serta lekukan bodi samping yang terdapat pada bagian atas ban serta tulisan TRD yang ada pada beberapa bagian. Sementara untuk fitur lain yang ada pada mobil ini tetap sama seperti yang ada pada versi standar, bahkan sama sekali tidak diberikan perubahan apapun pada sektor tenaga juga suspensi yang ada.

Bukan hanya penawaran gratis bodi kit saja, namun Toyota Motors Thailand juga memberikan penawaran berupa garansi selama satu tahun atau 20.000 km (sesuai pilihan yang diambil terlebih dahulu)kepada pembeli mobil Toyota Hilux Revo ini.

Di Thailand sendiri, Toyota Hilux dengan model terbaru pertama kali diperkenalkan pada tanggal 21 Mei 2015 lalu yang juga tersedia dalam varian mesin yang dapat dipilih sesuai keinginan konsumen. Pilihan mesin tersebut diantaranya adalah mesin bensin 2.7 liter VVT-I dan dua jenis varian mesin diesel yakni 2.4 liter dan 2.8 liter dengan empat silinder. Untuk bagian motor penggerak, tersebut telah dikombinasi dengan transmisi otomatis yang berjumlah enam percepatan.

Strategi tersebut diharapkan akan mendongkrak pendapatan dari Toyota Motors Thailand juga akan membantu konsumen dalam memenuhi kebutuhannya terkait aksesoris bodi kit dari Hilux Revo. Baca juga Honda BR-V Bakal Debut di Thailand International Motor Expo 2015 dan Pesona Evoque Convertible Membuat Wanita Langsung Terpikat

Top