Fiat Resmi Rilis Kembaran Mitsubishi Triton Double Cabin

Fiat Fullback, Kembaran Mitsubishi Triton Duble Cabin – Ajang Dubai Motor Show 2015 yang tengah dihelat, dimanfaatkan dengan baik oleh Fiat yang mengumumkan peluncuran mobil terbarunya yang bersegmen mobil pick-up double cabin dengan nama Fiat Fullback.

Fiat Resmi Rilis Kembaran Mitsubishi Triton Double Cabin

Secara kasat mata, Fiat Fullback memiliki tampilan yang identik dengan pick-up sejenis besutan Mitsubishi, siapa lagi jika bukan Mitsubishi Triton. Perbedaan mencolok yang bisa kita temukan hanyalah dari sisi tampilan depan yang telah disematkan logo Fiat. Selain itu ada beberapa lagi perbedaan lainnya meliputi grill yang beraksen full chrome digeser menjadi grill bertingkat biasa saja dengan pewarnaan single color. Bumper depannya juga sudah dirancang dengan perbedaan desain, selain itu semua sektor nyaris sama.

Mulai dari bagian interiornya yang seperti kembaran dengan Mitsubishi Triton, lalu untuk setir kemudi hingga bagian dashboardnya-pun identik dengan Mitsubishi Triton. Selain itu Fiat Fullback juga dilengkapi dengan sistem 4WD yang juga sama dengan Mitsubishi Triton.

Mesin pada Fiat Fullback tidak lagi menandalkan mesin diesel berkubikasi 2.500 cc seperti Mitsubishi Triton yang mengaspal di Tanah Air. Mesin tersebut digantikan dengan mesin baru berkubikasi 2.500 cc turbo diesel dengan piihan tenaga mencakup 150 hp atau 180 hp, dengan transmisi percepatan berupa 6 manual percepatan atau matik 5 percepatan. Fiat Fullback rencananya diciptakan untuk menahan laju rival sejenisnya seperti Toyota Hilux, VW Amarok dan kembarannya sendiri, Mitsubishi Triton yang lebih akrab disapa dengan nama L200.

separator

Berbarengan dengan diluncurkannya Fiat Fullback ke pasaran, pihak Mopar juga turut mempersiapkan aksesoris aftermarket yang dapat membuat tampilan Fiat Fullback menjadi lebih gagah dan lebih berpenampilan petualang sejati. Sementara belum ada informasi resmi apakah Fiat Fullback akan turut masuk ke pasaran Indonesia, tapi melihat tampilannya yang sangat mirip dengan Mitsubishi Triton, jelas jika kehadiran mobil ini juga tidak akan banyak ditunggu konsumen di Indonesia. Pasalnya konsumen Indonesia sendiri sudah cukup puas dengan piihan mobil pick-up double cabin yang telah beredar di Tanah Air dari masing-masing produsen. Baca juga Toyota Berikan Penawaran Menarik Untuk Pembelian Hilux Revo dan Honda BR-V Bakal Debut di Thailand International Motor Expo 2015.

Top