MINI Countryman Knightsbridge, Hanya Tersedia 10 Unit di Indonesia

Eksklusif, Countryman Knightsbridge Hanya Ada 10 Unit di Tanah Air – Di Indonesia umumnya konsumen mengenal dua varian legendaris dari MINI yang dijual di dalam negeri, antara lain MINI Cooper dan juga MINI Countryman. Dari kedua varian tersebut meskipun tidak sebanyak MINI Cooper tetapi dari angka penjualan MINI Countryman juga cukup apik. Nah untuk merayakan keberhasilan MINI Countryman yang ternyata cukup sukses di pasaran, MINI Indonesia telah merilis varian eksklusif dari MINI Countryman yang menawarkan sisi eksklusif untuk pengguna

MINI Countryman Knightsbridge, Hanya Tersedia 10 Unit di Indonesia

Adalah MINI Countryman Knightsbridge Edition, yang mana nama tersebut diambil dari salah satu Kota yang ada di Inggris. Selain itu MINI Countryman Knightsbridge Edition yang dipasarkan di Indonesia adalah unit terbatas yang langsung didatangkan dari negeri Ratu Elizabeth, dengan total jumlah yang diproduksi hanya 400 unit, dan Indonesia hanya kebagian jatah 10 unit saja.

Untuk MINI Countryman Knightsbridge Edition sendiri memiliki keistimewaan berupa paket upgrade John Cooper Works Chili Package, velg Twin Spoke Black Burnished 18 inci yang menjadi standar baru, serta penambahan estetika eksterior berupa Absolute Black Metallic pada atap dan juga cover spion yang diberi corak Space Grey Metallic, dan juga warna terbaru yakni Piano Black yang mengguyur seluruh body eksteriornya. Sedangkan pada bagian lebih spesifik terdapat garis-garis sporty berwarna hitam atau kotak-kotak yang dilabur warna abu-abu.

Sementara untuk bagian interiornya telah dirancang dengan material mewah berbahan Leather Lounge Championship Red, disempurnakan dengan takometer dan speedometer yang juga diberikan aksen gelap pada backgroundnya. Lantas fitur penunjang lain pada MINI Countryman Knightsbridge Edition meliputi MINI Visual Boost, Sport Button, setir kemudi sporty dan berlapis kulit dengan paddle shift, sport seat, dan juga ada steering switch control lengkap dengan cruise control.

Pada sektor performanya masih mengandalkan mesin yang sama dengan versi standar lewat mesin TwinTurbo yang mampu hasikan tenaga hingga 184hp dan torsi hingga 240Nm pada putaran 1.600-6.000 rpm yang disempurnakan dengan transmisi Steptronic 6 percepatan. Soal harga, untuk bisa mendapatkan MINI Countryman Knightsbridge Edition yang hanya dijual terbatas ini, Anda harus membayar sekitar Rp 759 jutaan sudah termasuk layanan MINI Service Inclusive selama lima tahun. Tertarik? Baca juga Mobil Mewah Hyundai Genesis G90 Dipamerkan dan Toyota Prius Generasi Ke-4 Hadir Semakin Mewah.

Top