Sedan Fiat Ini Debut Perdana di Dubai

Fiat Tipo, Turut Serta Ramaikan Dubai Motor Show 2015 – Pada gelaran Dubai Motor Show 2015 turut diramaikan oleh kehadiran pabrikan otomotif asal Italia, Fiat. Produsen otomotif yang telah terkenal dengan produk compactnya yang memiliki bentuk serta desain yang khas ini, akan hadir dengan memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama Fiat Tipo.

fiat-tipo-turut-serta-ramaikan-dubai-motor-show-2015

Berdasarkan laporan Worldcarfans, yang dilansir dari halaman news.okezone, Kamis (12/11/2015) yang menyatakan bahwa setelah melakukan perkenalan pada awal tahun 2015 lalu, Fiat Tipo ini akan memulai debut perdananya di Dubai. Sedan terbaru yang memiliki dimensi panjang 4,54 meter, lebar 1,78 meter, kemudian memiliki wheelbase-nya 2,64 meter ini hadir dengan penampilan yang memukau.

Advertisement

Untuk bagian eksterior, Fiat Tipo ini memiliki tampilan yang berbeda dengan line-up lainnya. Bagian depan, membawakan grille yang berbentuk oval, lampu dengan gaya sweptback dengan bentuk kap mesin yang berbeda dari mobil Fiat lainnya. Fiat Tipo juga masih mengusung ciri khas lainnya yang terdapat pada garis bodi yang dibuat menonjol, bentuk bodi yang padat serta desain lampu bagian belakang khas.

Sementara untuk bagian kabin, atau interior pada Fiat Tipo, telah menawarkan jaminan posisi duduk yang sangat nyaman untuk kapasitas lima orang. Mobil sedan ini juga telah dilengkapi dengan fitur infotainment uconnect juga konektivitas bluetooth/iPod/AUX, sistem navigasi serta dapat juga terkoneksi dengan kamera parkir  yang terdapat pada bagian belakang bumper mobil.

Produsen mobil Fiat sendiri, menawarkan empat varian mesin yaitu mesin bensin 1,4 liter dengan tenaga 95 ps, mesin bensin 1,6 liter dengan tenaga 110 ps (80 kw). Kemudian untuk dua varian mesin lainnya adalah mesin diesel 1,3 liter turbodiesel multijet II yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 95 ps (69 kw) juga mesin diesel 1,6 liter dari turbodiesel multijet II dengan tenaga 120 ps (88 kw).

Untuk informasi lanjutan, kabarnya sedan Fiat terbaru ini rencananya akan segera dipasarkan bagi konsumen di lebih dari 40 negara di EROPA, Timur Tengah juga Afrika.

Lalu bagaimana dengan Indonesia? Baca juga Eksklusif, Countryman Knightsbridge Hanya Ada 10 Unit di Tanah Air dan Mobil Mewah Hyundai Genesis G90 Dipamerkan

Top