Indonesia, Negara Pertama yang Cicipi “All New Kijang Innova”

All New Kijang Innova Lakukan Peluncuran Perdana di Indonesia – Innova yang merupakan salah satu produsen kendaraan multi guna (multi purpose vehicle) MPV yang memulai produksinya di Tanah Air  sejak akhir tahun 2003 lalu. MPV ini pertama kalinya dipasarkan di Indonesia pada tahun 2004 dan saat ini telah dilakukan pembaruan yang cukup signifikan pada sektor interior juga eksterior.

all-new-kijang-innova-lakukan-peluncuran-perdana-di-indonesia

Beberapa waktu ini berita tentang peluncuran dari All New Toyota Kijang Innova sempat santer terdengar dengan beberapa penawaran menarik yang dibawakan. Rupanya PT Toyota Astra Motor (TAM) telah memutuskan untuk peluncuran MPV All New Kijang Innova ini akan mulai dilakukan pada tanggal 23 November 2015 ini. Menurut kabar yang sempat bocor, bahwa Indonesia akan menjadi tempat peluncuran perdana dari All New Kijang Innova di pasaran global.

Advertisement

Presiden Direktur dari Toyota Astra Motor, Hiroyuki Fukui juga telah menjelaskan bahwa kehadiran dari generasi terbaru Kijang Innova ini tidak hanya akan memberikan suasana baru pada ramainya pasar otomotif untuk segmen MPV di dalam negeri, tetapi juga menjadi penegas dari posisi Indonesia sebagai salah satu lokasi yang cukup strategis untuk pemasaran MPV pada regulasi sistem pemasaran Toyota secara global.

Hal ini tak lain dibuktikan dengan adanya Indonesia yang dipilih oleh Toyota menjadi negara yang diberi kesempatan pertama dalam mencicipi Innova (world premiere) yang kini telah menjadi salah satu produk global Toyota yang cukup diunggulkan.

Membawakan sentuhan-sentuhan teknologi kelas atas, membuat All New Kijang Innova memberikan kenyamanan serta keamanan diluar ekspektasi pelanggan. Bahkan sempat disebut-sebut bahwa MPV ini akan menjadi sebuah legenda baru di Indonesia.

Kemudian, Suparno Djasmin, Vice President Director PT TAM juga menambahkan bahwa All New Kijang Innova ini memang telah didukung oleh kesuksesan dari model pendahuluanya. Untuk itulah menurut pria yang sering disapa Abong ini menyatakan rasa optimisnya bahwa All New Kijang Innova akan mampu menuai respon yang positif dari masyarakat Indonesia.

Pihaknya menyatakan bahwa dari masa ke masa Toyota Kijang telah sanggup memenuhi kebutuhan dan segala ekspektasi dari konsumen sehingga untuk persaingan pasar, MPV ini mendapatkan porsi yang cukup besar. Baca juga BMW Siapkan Generasi Ketiga Crossover BMW X3 dan Daihatsu Jual Lebih dari 140 Ribu Unit Mobil Hingga Oktober 2015 

Top