Wow, Mobil Mewah Ini Tampil dengan Baluran Emas!

Hasil Modifikasi Roll Royce Semakin Mewah dengan Lapisan Emas – Roll Royce, siapa yang tak mengenal mobil mewah ini. Unit mobil yang hanya dimiliki oleh beberapa orang di dunia. Masih tak puas dengan kemewahan mobilnya para konglomerat dan saudagar kaya ini, rupanya salah satu rumah modifikasi bernama Office K yang berlokasi di Jepang juga menjadikannya sebagai platform kreatifitas modifikasinya.

hasil-modifikasi-roll,-royce-semakin-mewah-dengan-lapisan-emas

Untuk menambahkan sentuhan yang semakin mewah dan menawan, tak tanggung-tanggung Roll Royce ini mendapatkan sentuhan modifikasi pada sektor eksterior yang salah satunya mengaplikasikan rancangan khusus dari tuner ternama Wald untuk bagian bodi kit.

Dengan penyegaran yang diberikan pada bagian bumper depan, side skirt juga bagian bumber belakang yang menerapkan tampilan sporty ala Wraith ini menjadikannya semakin menawan. Yang lebih menarik lagi, untuk memberi sentuhan penegas bahwa mobil ini merupakan mobil yang sangat mewah, rumah modifikasi Office K ini juga memberikan beberapa aksen emas pada bagian eksteriornya.

Untuk bagian-bagian eksterior yang dibaluti material emas ini adalah grill depan yang dibaluti full emas, lips spoiler serta panel day running light yang juga mendapatkan sentuhan mewah tersebut.

Tak puas dengan itu, untuk handle pintu list pilar jendela, garis bodi depan hingga belakang juga didukung dengan dominasi aksen yang sama. Sementara untuk untuk bagian yang menampilkan garis desain menonjol pada pelek juga turut diberikan aksen berwarna emas.

Keseluruhan aksen emas yang diaplikasikan memang merupakan ekspektasi dari penambahan nilai estetika kemewahan yang diinginan oleh sang pemilik Wraith. Hanya saja, rumah modifikasi Office K ini masih enggan membeberkan siapa pemilik dari Roll Royce Wraith yang melaukan modifikasi super mewah ini.

Office  juga tidak memberikan informasi berapa biaya yang dikeluarkan untuk melakukan modofikasi mobil tersebut hingga menjadi memiliki kemewahan di atas rata-rata.

Dari modifikasi yang dilakukan, telah dapat disimpulkan bahwa sang pemilik adalah orang yang memiliki selera tinggi dan tentunya mendambakan mobil dengan kemewahan yang luar biasa hingga membuat siapapun yang memandangnya akan berdecak kagum. Baca juga Jadi Pemasok Armada Taksi Blue Bird, Honda Prospect Motor Panen Untung dan All New Kijang Innova Lakukan Peluncuran Perdana di Indonesia 

Top