Dibekali Banyak Fitur, Moto Guzzi California Nyaman di Segala Kondisi Jalan

Moto Guzzi California Tawarkan Kenyamanan Berkendara Lewat 3 Mode Berkendara – Seperti kebanyakan motor gede pada umumnya, Moto Guzzi California memang diciptakan untuk keperluan berkendara jarak jauh. Nah demi mengakomodir para konsumennya yang mencari kenyamanan saat bepergian jauh, Moto Guzzu California pun didukung dengan pilihan mode berkendara yang bisa disesuaikan dengan kondisi jalan dan kebutuhan pengendara.

moto-guzzi-california-tawarkan-kenyamanan-berkendara-lewat-3-mode-berkendara

Moto Guzzi California sendiri merupakan varian motor dengan spek touring serta dibekali dengan performa mesin tangguh. Selain itu, California juga dibekali dengan tiga pilihan mode berkendara guna memberikan kenyamanan ekstra kepada penggunanya.

“Mode berkendara ini bisa diganti saat berjalan atau berhenti. Ada 3 mode yaitu Veloce, Turismo, Pioggia,” beber Yudi Riswanto, Training Manager Piaggio Indonesia usai sesi test ride Moto Guzzi di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Kamis (12/11).

Lebih lanjut, Yudi menjelaskan bahwa proses perpindahan mode berkendara pada Moto Guzzi California ini cukup mudah. Dengan catatan, perpindahan mode hanya dapat dilakukan asal tidak digas ataupun kondisi berhenti.

Yudi mengklaim jika Moto Guzzi California memiliki getaran yang lebih rendah ketimbang moge sejenis dari kompetitornya. Keunggulan lain dari motor asal Italia ini adalah sudah ditunjang dengan layout yang khas.

“Getarannya kurang karena engine pada California digantung. Untuk menghubungkan ke mesin, ada link dari rangka yang sekaligus meredam getaran,” tandasnya.

Sebagai informasi, Moto Guzzi California adalah salah satu dari deretan moge merek Moto Guzzi dan Aprilia yang didatangkan oleh PT Piaggio Indonesia pada bulan Oktober lalu. Selain seri California Touring SE, varian lain yang didatangkan oleh Piaggio Indonesia adalah Moto Guzzi V7 II Racer dan juga V7 II Stone serta Moto Guzzi Audace. Sementara dari pabrikan Aprilia, Piaggio Indonesia memboyong Aprila RSV4RR Race Pack dan Aprilia RSV4 RF yang merupakan varian motor sport full fairing.

Khusus untuk merek Moto Guzzi sendiri, varian V7 II Stone dibanderol dengan harga sekitar Rp 357.100.000 off the road. Sementara Moto Guzzi V7 II Racer dijual mulai harga Rp 419.900.000 off the road. Sedangkan Moto Guzzi California dibanderol seharga Rp 671.000.000 off the road. Baca juga Bimota Segera Rilis ‘Hyper Naked’ Supercharged Pertengahan Bulan Ini dan BMW Umumkan Kehadiran R nine T Scrambler.

Top