Sudah Dipesan 600 Unit, All New Kijang Innova Diesel Jadi Favorit

Toyota All New Kijang Innova Sudah Dipesan 600 Unit – Dalam beberapa pekan terakhir, sosok All New Kijang Innova memang ramai menghiasi halaman utama berbagai media. Publik memang semakin penasaran akan sosok generasi baru Kijang Innova tersebut. Terlebih lagi setelah pihak Toyota mempublikasikan teaser dengan tagline ‘The Legend Reborn’. Nah beberapa hari yang lalu, Toyota Astra Motor sudah mengkonfirmasi kalau peluncuran Toyota All New Kijang Innova akan dilakukan pada 23 November di Jakarta.

toyota-all-new-kijang-innova-sudah-dipesan-600-unit

Jauh sebelum All New Kijang Innova resmi diluncurkan, ternyata sudah banyak konsumen yang memesan di diler-diler resmi Toyota di berbagai kota. Tercatat, sudah sekitar ratusan unit Toyota All New Kijang Innova yang sudah di-inden oleh calon pembeli.

Seperti yang diungkapkan oleh Rouli Sajabat, PR Manager Toyota Astra Motor, sejauh ini pemesanan All New Kijang Innova sudah mencapai 600 unit.

“SPK sudah sekitar 600 unit lebih. Kebanyakan tipe diesel yakni sekitar 60 persen,” ujar Rouli.

Lebih lanjut, Rouli meyakini bahwa saat peluncuran nanti jumlah tersebut akan jauh bertambah dan terus bertambah. Apalagi menurut Rouli, Toyota Kijang Innova cukup beruntunga karena sudah punya banyak loyalis.

“Nanti mungkin bisa dikonfirmasi lagi saat peluncuran. Tapi kita bersyukur ya, karena kebanyakan juga yang sudah pesan ini para loyalis, para pengguna setia Toyota Kijang Innova dan kini mau mengupgrade Innova miliknya jadi yang terbaru,” tambah Rouli.

Rouli menambahkan bahwa kebanyakan dari unit All New Kijang Innova yang dipesan adalah varian bermesin diesel. Seperti diberitakan sebelumnya, pihak Toyota sendiri akan meluncurkan All New Kijang Innova dengan beberapa pilihan tipe, termasuk tipe baru. Dimulai dari tipe G sebagai tipe terendah (tipe E dan tipe J dihapus) baru kemudian tipe V dan terakhir ada tipe Q sebagai yang tertinggi.

Sebagai informasi, dari teaser yang dipublikasikan oleh Toyota, ada yang menarik dari sejumlah ubahan yang terjadi pada Kijang Innova generasi terbaru. Pertama, bodinya lebih melar kemudian pakai pelek yang lebih besar. Lalu yang kedua adalah untuk diesel di mana kapasitas mesinnya diturnkan menjadi lebih kecil. Baca juga All New Kijang Innova Lakukan Peluncuran Perdana di Indonesia dan Inilah Daftar Harga All New Kijang Innova.

Top