Skutik Piaggio Liberty ABS Mejeng di EICMA Nuansa Baru

Pembaruan Piaggio Liberty ABS Gunakan Mesin Terbaru iGet – Pada ajang Esposizione Internazionale Ciclo Motociclo e Accessori (EICMA) 2015 di Milan, Italia ini menampilkan sebuah skutik mewah yang telah diberikan beberapa penyegaran pada modelnya. Piaggio Liberty ABS, skutik racikan Italia yang tengah mejeng di pameran tersebut dengan wajah yang lebih segar.

pembaruan-piaggio-liberty-abs-gunakan-mesin-terbaru-iget

Pembaruan yang diberikan pada skutik ini meliputi pembaruan mesin, sistem keamanan yang baru, ergonomic terkini, serta mengusung diameter yang lebih besar dari sebelumnya. Motor skutik ini tampil penuh percaya diri dengan cita rasa baru yang akan menarik perhatian para pengunjung.

Advertisement

Sementara itu, selain modelnya yang lebih gres Piaggio Liberty ABS terbaru ini merupakan model pertama dari Piaggio yang mencicipi performa kerja dari mesin terbaru buatan Piaggio sendiri yaitu iGet. Mesin baru tersebut, dinilai lebih handal, hemat bahan bakar serta memiliki emisi yang sangat rendah.

Khusus untuk jenis Piaggio Liberty memang diberikan tiga varian kapasitas mesin yaitu 50 cc, 125 cc, kemudian 150 cc. Seluruh mesin telah dilengkapi dengan four stroke juga electronically fuel injected. Informasi tersebut merupakan laporan Motorcycle yang dilansir dari halaman news.okezone, Rabu (18/11/2015).

Motor skutik ini juga dibangun dengan bagian rangka yang yang lebih kaku, serta bagian garpu depan yang telah mengalami revisi serta penerapan shockbreaker tunggal pada bagian belakang. Sementara untuk ukuran pelek depan telah mengalami peningkatan menjadi 16 inci yang sebelumnya adalah 15 inci. Sementara untuk roda bagian belakang berukuran 14 inci. Hal inilah yang merupakan pengembangan baru dari Piaggio Liberty ABS yang merupakan sebuah upaya untuk memberikan nilai stabilitas agar menjadi lebih baik terutama pada saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Pada skutik ini juga telah diaplikasikan beragam sistem keamanan yang dimulai dari ABS hingga lampu LED yang akan memaksimalkan visibilitas untuk kondisi penerangan siang dan malam hari. Untuk fitur baru lainnya yang diterapkan, diantaranya yaitu stang, instrumen cluster, serta leh shield. Pembaruan juga diberikan pada ukuran tangki bahan bakar yang sebelumnya adalah 12,5 liter kini menjadi lebih besar yaitu 17 liter.

Skutik ini tersedia dalam dua varian, yaitu varian klasik dan varian sporty. Baca juga  Yamaha MT-10 Segera Dirilis dan Moto Guzzi California Tawarkan Kenyamanan Berkendara Lewat 3 Mode Berkendara

 

Top