Nissan Juke Edisi Spesial Dibaluri Kombinasi Dua Warna

Compact SUV Juke Stinger Edition, Nissan Edisi Spesial Los Angeles Auto Show 2015 – Ajang pameran otomotif, memang menjadi salah satu momen bagi para produsen otomotif dunia untuk saling berlomba memamerkan produk-produk terbarunya. Kali ini pada pameran Los Angeles Auto Show 2015 yang digelar mulai 20-29 November mendatang menjadi ajang yang ditunggu-tunggu juga oleh Nissan untuk memperkenalkan produk edisi spesialnya.

compact-suv-juke-stinger-edition-nissan-edisi-spesial-los-angeles-auto-show-2015

Pada ajang kali ini, Nissan siap meluncurkan jenis Compact SUV Juke Stinger Edition. Dimana berdasarkan laporan Worldcarfans yang dilansir dari laman news.okezone, Kamis (19/11/2015), menyatakan bahwa Nissan hendak mendatangkan dua varian model edisi spesialnya yaitu Juke Yellow Stinger Edition dan Black Stinger Edition. Mobil compact ini memiliki perbedaan warna dari hasil racikan divisi pewarnaan, yaitu Nissan Color Studio, Amerika Serikat.

Untuk varian model Yellow Stringer Edition menerapkan kombinasi warna yang didominasi oleh warna kuning pada bagian bodi serta diberi sentuhan aksen warna hitam pada list sepatbor dan list lampu, kemudian pada spion, gagang pintu juga spoiler belakang. Sementara untuk varian lainnya yaitu Nissan Black Stinger Edition memiliki warna yang dirancang berkebalikan dari varian sebelumnya. Yaitu, begian bodi yang didominasi warna hitam kemudian untuk bagian lainnya diberikan aksen berwarna kuning.

Meskipun hadir sebagai edisi spesial yang membawakan beberapa sentuhan berbeda, namun Juke tetap memprtahankan kesan sporty yaitu dengan kedua varian tersebut menggunakan pelek yang sama yakni pelek berukuran 17 inci yang dilapisi dengan warna hitam mengkilap.

Sedangkan untuk bagian kabin, atau interior keduanya diberikan balutan yang senada dengan warna eksterior, yaitu dengan jok berwarna hitam beraksen jahitan warna kuning. Kemudian dasbor menggunakan warna hitam, yang diberi kombinasi untuk bagian ventilasi AC dan power window.

Pada mesin yang gendongnya, Juke edisi spesial ini membawakan mesin 1,6 liter empat silinder dengan turbocharged menjadi pacuan tenaga yang sempurna bagi Juke Stinger Edition. Tenaga mesin yang dihasilkan hingga mencapai 188 bhp (140Kw) dengan torsi maksimum 177 lb-ft (239Nm). Kemudian tenaga tersebut disalurkan melalui sistem transmisi continuously  variable Xtronic.

Nissan Juke Stinger Edition hadir dengan dua varian harga untuk masing-masing penggerak yang berbeda yaitu untuk jenis FWD Rp307,070 juta dan jenis AWD Rp332,5 juta. Baca juga Huracan LP 580-2, Model Lamborghini Termurah Goda Publik Sebelum Debut dan Pagani Zonda Revolucion Pecahkan Rekor Sebagai Raja Lintasan

Top