EICMA 2015 Hadirkan Vespa Berumur 70 Tahun

Piaggio Hadirkan Settantesimo Series di EICMA 2015 – Pada gelaran pameran otomotif yang dilangsungkan di Milan, Italia yaitu EICMA 2015 merupakan sebuah kesempatan bagi pabrikan otomotif dunia untuk memperkenalkan produk-produk terbarunya kepada masyarakat. Namun, berbeda dengan Piaggio, pabrikan asal Italia ini juga turut serta menampilkan vespa tua yang berusia 70 tahun, Settantesimo Series.

piaggio-hadirkan-settantesimo-series-di-eicma-2015

Pada pameran EICMA 2015 yang dilangsungkan mulai tanggal 18-22 November ini Piaggio menghadirkan tiga varian vespa Settantesimo series yaitu model Primavera, GTS, dan PX 150 dengan baluran warna khusus.

Ajang ini menjadi momen untuk perayaan ulang tahun dari vespa ini yang disebutnya sebagai Azzuro 70 Piaggio memilih warna biru muda. Paket warna yang dibalurkan tersebut terlihat selaras dengan jok berwarna cokelat, serta sentuhan warna krem untuk finishing. Sementara untuk logo Vespa Settantesimo diberikan pada jok bagian belakang.

Untuk edisi ulang tahun, Settantesimo Series ini sengaja dihadirkan untuk mengingatkan kembali para pecinta vespa terhadap produk legendaris dari Piaggio ini.

Kemudian untuk logo yang menandakan edisi ulang tahun, dapat dilihat pada bagian sepatbor depan juga pada bagian penututp kompartemen yang berada pada bagian tameng sepeda motor. Dengan desain pelek berbentuk palang lima, yang diberi sentuhan warna abu-abu kecokelatan memberikan kesan yang sangat berbeda dengan vespa pada umumnya.

Dilengkapi box penyimpanan barang, menambah kesan khas yang dibawakan oleh vespa ini. Dengan balutan warna serta material yang serupa dengan jok, membuatnya tampil senada dan lebih fresh dipandang mata. Komponen-komponen tersebut juga dapat ditempatkan pada rak yang telah disipakan sebagai fitur yang dapat dimanfaatkan sesuai fungsinya.

Memang untuk saat ini, masih belum ada keterangan secara resmi yang menyatakan jumlah produksi maupun harganya. Namun, kehadiran sang legendaris berwajah fresh pada edisi ulang tahun  ini cukup mengundang banyak perhatian pengunjung.

Menurut prediksi, nantinya pada saat mulai produksi akan cukup diminati oleh masyarakat, terutama bagi para pecinta vespa klasik. Karena selain menghadirkan model lama, Settantesimo Series edisi ulang tahun membawakan penampilan baru dengan citarasa modern. Baca juga Moto Guzzi Kenalkan Unit Scrambler Terbaru di EICMA 2015 dan Pembaruan Piaggio Liberty ABS Gunakan Mesin Terbaru iGet

Top