Pameran LA Auto Show 2015 Kedatangan Sang Star Wars

Fiat 500 Edisi Star Wars Hadir di Los Angeles Auto Show 2015– Selain ajang pameran ECIMA 2015 yang tengah berlangsung saat ini hingga tanggal 22 November mendatang di Milan, Italia. Industri otomotif dunia juga tengah disambut oleh gelaran Los Angeles Auto Show 2015. Pada kesempatan ini, rupanya Fiat telah mempersiapkan modifikasi mobilnya yang apabila sekilas dipandang mengingatkan pada hewan lucu yaitu panda.

fiat-500-edisi-star-wars-hadir-di-los-angeles-auto-show-2015

Dominasi warna hitam dan putih pada bodinya memang sangat mirip dengan binatang pemakan bambu tersebut. Banyak diantara pengamat yang menebak bahwa konsep modifikasi yang dilakukan adalah konsep panda. Namun, tebakan itu rupanya meleset. Garage Custom, sebagai rumah modifikasi asal Italia yang menggarap proyek ini telah berhasil mengubah mobil mungil dengan warna hitam dan putih menjadi sebuah produk Fiat 500 sebagai edisi Star Wars.

Modifikasi mobil ini tak lain merupakan pesanan dari Lapo Elkann yang merupakan perusahaan pembuat fil Star Wars. Kabarnya, hasil modifikasi tersebut juga akan digunakan sebagai mobil untuk ikon serial ketujuh dari film yang bercerita tentang kehidupan dan petualangan di sistem antariksa tersebut. Begitulah yang dilaporkan Carscoop dan dirangkum dari laman news.okezone, Jumat (20/11/2015).

Memang keseluruhan bodi telah dibaluti cat berwarna hitam dan putih yang dipadukan secara halus dan menawan, bahkan hingga bagian kaca juga telah dibaluri warna yang mengusung kaca film khusus sebanyak 100 persen.

separator

Tak hanya bagian eksterior saja, bagian kabin atau interior juga diberikan sentuhan senada, hingga menyentuh bagian jok yang mengaplikasikan bahan Alcantara berwarna hitam dan putih. Sebagai tanda bahwa mobil ini merupakan ikon khusus, maka pada bagian sandaran kepala kursi kabin an juga bagian tengah stir diberikan logo die hard star wars.

Mobil Fiat 500 yang hendak digunakan sebagai ikon film tersebut, ditenagai oleh mesin listrik yang tentu saja ramah lingkungan alias bebas emisi.

Mobil edisi Star Wars ini dipersiapkan khusus untuk tampil di ajang Los Angeles Auto Show yang telah mulai digelar pada tanggal 19 November 2015 kemarin dan tentu saja cukup mengundang banyak perhatian khusus dari pengunjung. Baca juga Kendaraan Bermesin Bensin Milik VW Ikut Terlibat Skandal Uji Emisi dan Compact SUV Juke Stinger Edition, Nissan Edisi Spesial Los Angeles Auto Show 2015

Top