Mobil BMW Ini Hadir Dengan Kemewahan Di Atas Standar Pabrik

BMW 760i, Hadir dengan Wajah Kemewahan Kasta Tertinggi – Siapa yang tak mengenal BMW, produsen otomotif mewah tingkat dunia yang telah membawa produknya menjadi kendaraan-kendaraan bercita rasa premium. Kali ini pun sama, produsen mobil asal Jerman ini kembali hadirkan mobil BMW seri 7 dengan membawakan model paling mewah. Sebagai produk yang dikenal menjadi produk yang unggulan, tentu saja komitmen yang menjadi prioritasnya adalah memberikan kenyamanan yang maksimal bagi konsumennya.

bmw-760i-hadir-dengan-wajah-kemewahan-kasta-tertinggi

Mengandalkan kemewahan yang diberikan oleh BMW seri 7, tuner G Energy telah mampu menciptakan BMW 760i dengan penampilan mewah dan juga berkelas, bahkan mampu menandingi segi kemewahan yang distandar maksimalkan oleh pabrikan BMW. Hasil modifikasi yang dilakukan oleh tuner ternama ini memang sangat memukau, karena sentuhan-sentuhan kreatif yang diberikan menjadikan mobil dengan kasta kemewahan tertinggi ini terlihat sebagai mobil paling berkelas di dunia.

Advertisement

Apabila bagian kabin yang diberikan oleh standar pabrik hanya mengandalkan beberapa item untuk segi kemewahan, seperti bagian jok yang dirancang dari bahan kulit yang mewah, ada tuner G Energy ini lebih dimaksimalkan dengan penambahan pada material kulit dengan dual tone untuk seluruh bagian kabin atau interior. Bahkan sentuhan kulit  mewah tersebut hingga diberikan pada bagian lantai.

Sementara itu, untuk memenjakan penumpang yang berada di belakang, diberikan juga fasilitas yang berbeda seperti mesin espresso yang ditempatkan pada bagian ursi belakang. Kemudian lemari es yang tersembunyi di balik jok belakang. Hal ini akan memanjakan penumpang untuk mendapatkan pilihan minuman sesuai keinginan.

Untuk bagian internal mobil, tuner ini tidak melakukan banyak pembaruan hanya ada beberapa pengubahan yang dilakukan pada penambahan body kit, kemudian pelek elegant serta penerapan sistem yang sengaja dirancang untuk menjadikan pengunaan bahan bakar yang lebih efisien terutama pada perangkat untuk pembuangan emisi.

Untuk biaya modifikasi, memang tidak dibeberkan oleh pihak tuner. Namun, tentu saja untuk melakukan pengubahan ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Karena berbagai sentuhan kemewahan yang diberikan tidak ada di pabrikan milik BMW sendiri. Baca juga Mercedes Benz Rencanakan Produksi Mobil Hidrogen Bernama GLC F-Sel dan VW Luncurkan Beetle Denim yang Terinspirasi Fashion Jeans 70’an

Top