Wow, Harga BMW M4 GTS 2016 Dibandrol Rp 1,8 M

Mobil BMW M4 GTS 2016 diproduksi terbatas dengan harga fantastik – Ajang Los Angeles Auto Show (LAAS) 2015 berlangsung di Amerika Serikat (AS) pada tanggal 18-20 November 2015. Berbagai macam produk unggulan dipamerkan, salah satunya adalah BMW M4 GTS 2016. Dalam ajang tersebut BMW mengumumkan harga untuk Mobil BMW M4 GTS. Mobil ini merupakan jenis mobil sport dengan mesin turbocharged enam silinder dengan kapasitas 3.0 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan 493hp dan torsi 442lb-ft.

Mobil BMW M4 GTS 2016 diproduksi terbatas dengan harga fantastik

Jika dibandingkan dengan versi standar M4, mobil BMW M4 GTS  ini adalah mobil peningkatan dari sebelumnya yang  hanya memiliki daya sebesar 425hp. Tidak hanya itu saja, mobil BMW M4 GTS ini mempunyai kemampuan yang melesat mulai dari titik nol ke 60 mph hanya membutuhkan waktu 3,7 detik saja. Teknologi water injection juga dihadirkan BMW M4 GTS untuk menjamin suhu pembakaran agar lebih rendah dan mobil semakin garang. Selain itu juga dapat meningkatkan efisiensi dari bahan bakar.

Banyak sekali keunggulan dari mobil yang harganya dibandrol sangat mahal ini. Berapakah harganya? Menurut Aouto Guide, BMW M4 GTS dibandrol dengan harga mulai USD 134.200 atau Rp 1,8 milliar kalau di Indonesia dan itu belum termasuk pajak yang harus dibayarkan.

Keistimewaan dari mobil BMW M4 GTS yaitu mobil ini hanya terbatas dan termasuk edisi khusus, karena di seluruh dunia hanya terbatas jumlahnya 700 unit saja. Dari total jumlah tersebut sebanyak 300 unit akan dipasarkan ke pasar Amerika Serikat, dan sisanya akan dipasarkan di seluruh dunia. Sangat beruntung dan menarik bagi yang memilikinya, jadi siapakah yang akan memesan mobil ini ke Indonesia?

Top