Honda CBR 150 Facelift Siap Tebar Ancaman

CBR 150 Facelift Meluncur Semester Pertama 2016 – Tidak butuh waktu lama bagi Astra Honda Motor (AHM) untuk melakukan penyegaran terhadap salah satu line-upnya di segmen motor sport yakni Honda CBR 150. Padahal Honda CBR 150 baru diluncurkan satu tahun silam tepatnya bulan September 2015. Kini dikabarkan jika AHM sedang mempersiapkan Honda CBR 150 Facelift dengan beberapa perombakan total dari versi yang sekarang.

Honda CBR 150 Facelift Siap Tebar Ancaman

Hal ini tidak lain karena saat ini penjualan Honda CBR 150 sendiri belum memuaskan AHM. Apalagi saat ini Yamaha juga sedang disibukkan dengan proyek Yamaha R15 Facelift dan juga Yamaha MT-15. Mau tidak mau, AHM harus segera merombak motor sport fairingnya tersebut untuk terus mempertahankan tampuk penjualan motor di segmen sport.

Kabar soal hadirnya Honda CBR 150 Facelift memang sudah menggema belakang ini di ranah blogsphere, begitupun soal perubahan yang akan terjadi pada Honda CBR 150. Banyak yang memprediksi, jika Honda CBR 150 Facelift nanti akan dibekali dengan tampilan yang lebih macho, dimulai dari headlamp full LED, speedometer full digital, untuk jeroannya sendiri masih mengusung mesin DOHC 150 cc overbore dengan platform mesin common part. Lantas untuk desainnya sendiri dirancang dengan desain body lebih tajam segaris dengan desain Honda CBR 500.

Yuk Baca Review Honda CBR150R

Dugaan semakin kuat dengan menyebarnya projek Honda CBR 150 Facelift dengan kode produksi Honda K54G, sehingga menjadikan kedatangan Honda CBR 150 Facelift bukanlah isapan jempol belaka. Selain itu nantinya Honda CBR 150 Facelift akan dirancang bangun oleh R n D Indonesia dengan beberapa rumor yang menyebutkan jika Honda CBR 150 Facelift hadir dengan rangka teralis alumunium engine hanger.

Dengan diluncurkannya Honda CBR 150 Facelift ke pasaran semakin membuat peta persaingan motor sport full fairing menjadi lebih menarik pastinya. Apalagi sebelumnya Suzuki juga sudah mengonfirmasi kehadiran Suzuki motor sport 150 cc yang kemungkinan besar memakai nama GSX-150R. Belum ditambah dengan Yamaha R15 Gen 2 yang juga siap hadir dengan model baru. Diinformasikan untuk rilis Honda CBR 150 Facelift sendiri akan diluncurkan berbarengan dengan All New Honda CBR 250 tahun depan. Baca juga Motor Sport Suzuki Lahir Setelah Satria F Injeksi Rilis dan Yamaha V-ixion Tetap Kuasai Pasar Domestik Segmen Sport Entry Level.

Top