Cadillac Hadirkan Tandingan BMW X3 dan Lexus NX

Crossover Terbaru Cadillac XT4 Siap Tantang BMW X3 – Setelah kehadirannya pada ajang Dubai Auto Show 2015 lalu, Cadillac berkesempatan memperkenalkan produk terbarunya yaitu XT5. Nah, ternyata bukan hanya itu saja yang dimiliki Cadillac untuk mobil terbaru, bahkan kali ini sebuah kabar yang terembus di media, menyatakan bahwa Cadillac ini telah kembali mengumumkan kelahiran produk yang lebih gres lagi yaitu XT4.

crossover-terbaru-cadillac-xt4-siap-tantang-bmw-x3

Sebagaimana laporan Worldcarfans yang dirangkum dari laman news.okezone, Senin (23/11/2015) bahwa rencana peluncuran mobil baru tersebut diungkapkan langsung oleh Johan de Nysschen selaku President Cadillac and General Motors Executive Vice President pada gelaran yang saat ini tengah berlangsung yaitu Los Angeles Auto Show 2015 di Amerika Serikat.

Pihaknya menuturkan bahwa mobil crossover Cadillac XT4 ini merupakan salah satu jenis crossover yang berukuran mungil namun bertenaga kuat. Cadillac XT4 ini menjadi salah satu model terbaru yang akan diproduksi untuk masa depan dan menjadi varian untuk segmentasi di bawah Cadillac XT5.

Dengan hadirnya jenis varian baru yang berada pada kisaran lebih rendah tentu saja menjadikan calon konsumen akan memiliki pilihan yang memudahkan juga sajian yang lebih fresh untuk jenis mobil masa depan.

separator

Hingga saat ini memang masih belum diinformasikan lebih jelas mengenai spesifikasi dari segi desain maupun spesifikasi secara teknis dari mobil ini. Namun, Cadillac telah menjadwalkan bahwa crossover XT4 akan segera diperkenalkan secara resmi pada pertengahan tahun 2017 pada salah satu pameran otomotif tahunan yang digelar pada tahun tersebut. Sedangkan untuk proses produksi akan segera dilakukan pada tahun berikutnya yaitu tahun 2018 mendatang.

Mobil terbaru ini digadang-gadang sebagai kompetitor bagi mobil BMW X3 juga Lexus NX.

Untuk itu, bagi para kampetitor bersiaplah menanti kehadiran sang penantang baru yang siap memasuki industry pasaran otomotif dengan wajah yang fresh dan tentunya membawakan keunggulan-keunggulan tersendiri.

Untuk harga, dipastikan akan berada di bawah Cadillac XT5 dan bisa saja juga berada di bawah para kompetitornya, sehingga bersiaplah untuk melakukan strategi pemasaran yang lebih cerdas agar untuk bersaing dengan crossover terbaru yang akan segera meluncur ini. Baca juga Mobil listrik Chevrolet Bolt hasil kerjasama Chevrolet dan Samsung akan rilis 2016 dan All New Kijang Innova hadir dengan desain dan performa yang lebih oke

Top