Kawasaki Ninja RR Mono Kini Punya Tampang Baru

KMI Rilis Kawasaki Ninja RR Mono Versi 2016 – Kawasaki Motor Indonesia (KMI) baru saja merilis Ninja RR Mono dengan tampilan grafis baru untuk tahun 2016. Tidak hanya memiliki wajah yang lebih fresh, namun Ninja RR Mono 2016 diklaim juga memiliki performa yang lebih kompetitif, kencang, handling gesit, dan ergonomi tetap agresif.

Kawasaki Ninja RR Mono Kini Punya Tampang Baru

Adapun tiga corak terbaru yang akan ditawarkan KMI untuk Ninja RR Mono 2016 adalah laburan warna Lime Green (hijau), Passion Red (merah), dan warna baru yang siap menghiasi sekujur body Ninja RR Mono 2016, yakni warna silver yang memang belakangan gencar digunakan Kawasaki. Untuk harganya sendiri, motor downgrade dari Ninja 250 tersebut dijual mulai harga Rp 44,8 jutaan on the road untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Seain warna, corak grafis juga mengalami perubahan signifikan. Dimana kini stiker pada fairing mengusung aliran tegas dan tajam. Grafis ini lantas diteruskan sampai bagian bodi bagian belakang. Ada juga aksen hitam pada fairing bagian tengah bawah untuk mempermanis tampilan body Ninja RR Mono secara keseluruhan.

Untuk spesifikasi di bagian dapur pacunya, tetap dibekali mesin bersilinder tunggal dengan teknologi suplai bahan bakar fuel-injection, berkubikasi 249cc, berpendingin cair, empat langkah, DOHC 4 katup, dan diklaim dapat memberikan torsi besar pada putaran rendah hingga menengah. Secara garis besar, Ninja RR Mono memang memiliki karakter mesin quick-reviving yang sanggup hasilkan akselerasi dan juga top speed yang mantap.

Berdasarkan segmentasi produksinya, Ninja RR Mono diplot sebagai pengganti Ninja 150 yang kini sudah disuntik mati oleh KMI. Dengan karakter yang dibawanya Ninja RR Mono menawarkan nuansa lebih racy dibandingkan Ninja 250, apalagi motor ini juga memiliki spesifikasi yang lebih kompak dan juga ringan.

Mengenai sinyalemen Kawasaki Ninja RR Mono sebenarnya sudah menyeruak, tatkala KMI pada ajang Jakarta Auto Show yang lalu memberikan diskon untuk Ninja RR Mono hingga Rp 1 jutaan bagi konsumen. Soal penjualannyapun cukup moncer dengan mampu mengekor penjualan Ninja 250 Series yang lebih dulu diluncurkan untuk pasar Indonesia. Baca juga Penjualan moge merk honda terlaris adalah CB500X dan CBR 150 Facelift Meluncur Semester Pertama 2016.

Top